72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Asops Pangarmatim Terima Kunjungan Siswa U.S. National War College

Senin, 16 April 2018 10:43:04 - Oleh : admin - Dibaca : 98 kali

Asops Pangarmatim Terima Kunjungan Siswa U.S. National War College

Asisten Operasi (Asops) Pangarmatim Kolonel Laut (P) Ariantyo Condrowibowo mewakili Pangarmatim Laksamana Muda TNI Didik Setiyono, S.E., M.M. menerima kunjungan kehormatan Siswa U.S. National War College yang dipimpin oleh Marine Attache And Staffs National War College, Lieutenant Colonel Kathryn Paik, bertempat di Ruang VIP, Gedung Nala Koarmatim, Surabaya, beberapa waktu lalu.

Dihadapan siswa U.S. National War College Asops Pangarmatim menyampaikan ucapan selamat datang di Komando Armada RI Kawasan Timur (Koarmatim). "Merupakan suatu kehormatan dapat menerima kunjungan ini di Koarmatim", ungkap Kolonel Laut (P) Ariantyo Condrowibowo.

Kedatangan siswa U.S. National War College adalah dalam rangka program belajar di Surabaya. Selama di Indonesia, akan banyak topik yang menarik yang dapat dijadikan materi pembelajaran dan penelitian. Indonesia merupakan Negara Kepulauan dimana saat ini sedang membangun kemampuan dan potensi maritim yang ada, dan juga untuk mendukung program Presiden RI Ir. H. Joko Widodo untuk mewujudkan Indonesia sebagai poros maritim dunia.

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 28 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI saat Sambangi Ribuan Personel di Balikpapan
Rabu, 28 Maret 2018
Siapkan Buku Saku, Panglima TNI Ingin Prajurit Jaga Netralitas
Senin, 26 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI Soal Sanksi untuk Gatot yang Melobi Prabowo
Senin, 26 Maret 2018
Hadapi Pilkada dan Pemilu 2019, Panglima TNI Tegaskan Prajurit Harus Netral
Senin, 12 Februari 2018
Panglima TNI Perintahkan AL Berantas Peredaran Narkoba di Perbatasan