72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Danpomdam IM Berikan Pengarahan Kepada Prajurit Dan Persit

Senin, 16 April 2018 11:07:03 - Oleh : admin - Dibaca : 100 kali

Danpomdam IM Berikan Pengarahan Kepada Prajurit Dan Persit

Komandan Polisi Militer Kodam Iskandar Muda Kolonel Cpm Zulkarnain S.H, Jumat (13/4/18) memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit dan persit Pomdam IM, bertempat di Aula S. Parman Mapomdam IM, Peuniti kota Banda Aceh.

Danpomdam mengatakan, pertemuan ini adalah sebagai ajang silaturahmi yang bertujuan untuk menyamakan visi dan misi keluarga besar Pomdam IM dalam kehidupan berumah tangga agar lebik baik dam harmonis, serta menindak lanjuti perintah Kasad pada saat apel Dansat TNI AD Ta 2018.

Dalam kesempatan tersebut Danpomdan menyampaikan kepada seluruh prajurit maupun persit agar menghindari bentuk pelanggaran sekecil apapun, karena dampaknya sangat besar selain merugikan diri sendiri juga berdampak pada keluarga maupun merusak nama baik satuan.

Kemudian kepada persit Danpomdam IM menegaskan, bahwa peran persit sebagai istri prajurit TNI AD adalah tidak ringan, diantaranya sebagai  istri pendamping suami dan ibu dari anak-anak, anggota dari organisasi persit dan menjadi bagian dari anggota masyarakat luas, selain itu seorang ibu persit mempunyai peranan penting dalam menunjang tugas suami.

 

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 28 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI saat Sambangi Ribuan Personel di Balikpapan
Rabu, 28 Maret 2018
Siapkan Buku Saku, Panglima TNI Ingin Prajurit Jaga Netralitas
Senin, 26 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI Soal Sanksi untuk Gatot yang Melobi Prabowo
Senin, 26 Maret 2018
Hadapi Pilkada dan Pemilu 2019, Panglima TNI Tegaskan Prajurit Harus Netral
Senin, 12 Februari 2018
Panglima TNI Perintahkan AL Berantas Peredaran Narkoba di Perbatasan