72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Pererat Tali Silaturahmi Dan Keakraban, Yonmarhanlan IX Ambon Laksanakan Family Gathering

Senin, 16 April 2018 13:08:06 - Oleh : admin - Dibaca : 120 kali

Pererat Tali Silaturahmi Dan Keakraban, Yonmarhanlan IX Ambon Laksanakan  Family Gathering

Dispen Kormar (Ambon). Dalam rangka mempererat silaturahmi dan keakraban, keluarga besar Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) IX Ambon melaksanakan acara family gathering di pantai Batu Kuda, Tulehu Kab. Maluku Tengah, Maluku. Sabtu (14/04).

Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan  IX Ambon Letkol Marinir Indrayanto, M. Tr (Hanla) dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan family gathering bertujuan untuk memupuk tali silaturahmi dan rasa persaudaraan keluarga besar Yonmarhanlan IX Ambon. Selain itu, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka syukuran atas kenaikan pangkat prajurit Yonmarhanlan IX , menyambut kedatangan prajurit Yonmarhanlan IX yang telah kembali usai melaksanakan tugas pengamanan Pulau terluar serta kedatangan Tim atlit selat Sunda.

Kegiatan family gathering yang diikuti seluruh keluarga besar Yonmarhanlan IX tersebut dimeriahkan dengan berbagai lomba untuk anak diantaranya, berjalan dengan mengepit balon, lomba makan kerupuk, balap kelereng, dan tidak kalah meriahnya lomba yang diikuti oleh para istri prajurit yaitu lomba pemasangan brivet baju Pakaian Dinas Harian (PDH).

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 23 April 2018
Kompak Pakai Kaus Setrip, Panglima TNI dan Kapolri Ramaikan Perlombaan Kartini Run
Rabu, 28 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI saat Sambangi Ribuan Personel di Balikpapan
Rabu, 28 Maret 2018
Siapkan Buku Saku, Panglima TNI Ingin Prajurit Jaga Netralitas
Senin, 26 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI Soal Sanksi untuk Gatot yang Melobi Prabowo
Senin, 26 Maret 2018
Hadapi Pilkada dan Pemilu 2019, Panglima TNI Tegaskan Prajurit Harus Netral