72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Aspers Danlantamal XII Hadiri Upacara Pembacaan Sumpah Dan Penandatangan Fakta Integritas Seleksi Penerimaan Terpadu Calon Taruna Akpol, Bintara Dan Tamtama Polri TA. 2018

Senin, 16 April 2018 13:27:35 - Oleh : admin - Dibaca : 134 kali

Aspers Danlantamal XII Hadiri Upacara Pembacaan Sumpah Dan Penandatangan Fakta Integritas Seleksi Penerimaan Terpadu Calon Taruna Akpol, Bintara  Dan Tamtama Polri TA. 2018

Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XII Pontianak Laksamana Pertama (Laksma) TNI Gregorius Agung W. D. M.Tr (Han) diwakili Asisten Personil (Aspers) Danlantamal XII Kolonel Laut (KH) Martin Syamsudin, M.P.D hadiri Upacara Pembacaan Sumpah Dan Penandatangan Pakta Integritas Seleksi Penerimaan Terpadu Calon Taruna Akpol, Bintara  Dan Tamtama Polri TA. 2018 Bertempat Di Lapangan SSA (Sultan Syarif Abdurahman) Jl. Ahmad Yani  Kota Pontianak.

Sambutan Kapolda Kalimantan Barat Irjen Pol. Drs. Didi Haryono SH., MH menyampaikan The Chartered Institute And Development  bahwa sumber daya manusia strategi sebagai dinyatakan perancangan pelaksanaan dan pemeliharaan untuk mengelola manusia untuk kinerja usaha yang optimal mendukung strategi gunamencapai tujuan organisasi.

Sumber daya manusia merupakan unsur utama bagi organisasi polri, kuncinya kesuksesan pengelolaan sumber daya manusia yang baik dari proses rekrutmen, seleksi pendidikan hingga mutasi jabatan harus dilakukan dengan bersih, akuntabel, humanis dan profesional sehingga menghasilkan anggota polri yang berkualitas.

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 23 April 2018
Kompak Pakai Kaus Setrip, Panglima TNI dan Kapolri Ramaikan Perlombaan Kartini Run
Rabu, 28 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI saat Sambangi Ribuan Personel di Balikpapan
Rabu, 28 Maret 2018
Siapkan Buku Saku, Panglima TNI Ingin Prajurit Jaga Netralitas
Senin, 26 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI Soal Sanksi untuk Gatot yang Melobi Prabowo
Senin, 26 Maret 2018
Hadapi Pilkada dan Pemilu 2019, Panglima TNI Tegaskan Prajurit Harus Netral