72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Pom Gartap III/Surabaya Diperbantukan Dalam Operasi Gabungan Bersama Dishub Kota Surabaya

Selasa, 17 April 2018 12:09:55 - Oleh : admin - Dibaca : 118 kali

Pom Gartap III/Surabaya Diperbantukan Dalam Operasi Gabungan Bersama Dishub Kota Surabaya

 

Dalam rangka meningkatkan ketertiban dan kelancaran dalam berlalu lintas petugas Dinas Perhubungan kota Surabaya beserta aparat Satpomgartap III/Surabaya melakukan penertiban terhadap kendaraan yang parkir liar di kawasan kota Surabaya terutama di pasar Keputran dan wilayah lainnya di Surabaya, Kamis (12/4). Alhasil, puluhan kendaraan terkena penertiban dari R2, R3 dan R4, razia tersebut dilakukan karena maraknya parkir liar. Petugas gabungan diturunkan untuk menyisir parkir liar di depan pasar, kendaraan pengunjung pasar yang diparkir sembarangan di jalan kemudian ditertibkan, razia semacam ini dilakukan untuk memberikan efek jera kepada masyarakat yang memarkirkan kendaraannya di tepi-tepi jalan.

Selain menyisir pasar Keputran tim patroli gabungan juga menertibkan parkir liar yang ada di pasar Rumah Potong Hewan Surabaya yang ada di daerah Jl. Nyamplungan dan Jl. Pegirian serta di depan terminal Kedung Cowek dengan sasaran menertibkan kendaraan yang melawan arus. Patroli ini dinamakan patroli Ambon dan Derek Bangau.

 

 

 

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 28 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI saat Sambangi Ribuan Personel di Balikpapan
Rabu, 28 Maret 2018
Siapkan Buku Saku, Panglima TNI Ingin Prajurit Jaga Netralitas
Senin, 26 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI Soal Sanksi untuk Gatot yang Melobi Prabowo
Senin, 26 Maret 2018
Hadapi Pilkada dan Pemilu 2019, Panglima TNI Tegaskan Prajurit Harus Netral
Senin, 12 Februari 2018
Panglima TNI Perintahkan AL Berantas Peredaran Narkoba di Perbatasan