72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Babinsa Ajarkan Kedisiplinan Pramuka Wira Karya Di Lokasi TMMD

Selasa, 17 April 2018 12:23:58 - Oleh : admin - Dibaca : 57 kali

Babinsa Ajarkan Kedisiplinan Pramuka Wira Karya Di Lokasi TMMD

 

Serka M Yasro Babinsa Koramil 05/Sleman bertempat di Posko TMMD Sengkuyung ke 101 Kodim 0732/Sleman tepatnya di Dusun Pendeman Trimulyo Sleman bertindak selaku pengambil apel sore pada kegiatan Kepramukaan Wirakarya yang diikuti sebanyak 60 peserta.

Dalam kesempatan tersebut beberapa poin yang disampaikan Serka M Yasro, maksud dan tujuannya disamping untuk meningkatkan disiplin baik secara perseorangan maupun secara kelompok, juga untuk membentuk karakter dan kepribadian yang memang semestinya benar-benar dipersiapkan sedini, sehingga nantinya akan lebih siap untuk menghadapi persaingan di era globalisasi sekarang ini.

Disampaikan juga karena bertepatan dengan pelaksanaan TMMD saat ini Serka M Yasro menyampaikan betapa sangat pentingnya kehadiran TNI dalam percepatan pembangunan terutama infrastuktur yang sudah barang tentu bersama-sama dengan masyarakat untuk melaksanakan pembangunan tersebut. Sehingga Kemanunggalan TNI-Rakyat semakin terwujud dengan baik, dan berpesan adik yang tergabung dalam Pramuka Wirakarya dapat mengambil hikmah dalam kegiatan tersebut.

 

 

 

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 28 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI saat Sambangi Ribuan Personel di Balikpapan
Rabu, 28 Maret 2018
Siapkan Buku Saku, Panglima TNI Ingin Prajurit Jaga Netralitas
Senin, 26 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI Soal Sanksi untuk Gatot yang Melobi Prabowo
Senin, 26 Maret 2018
Hadapi Pilkada dan Pemilu 2019, Panglima TNI Tegaskan Prajurit Harus Netral
Senin, 12 Februari 2018
Panglima TNI Perintahkan AL Berantas Peredaran Narkoba di Perbatasan