72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Komandan Lantamal X Hadiri Serah Terima Jabatan Kepala Perwakilan BPK Perwakilan Provinsi Papua

Selasa, 17 April 2018 14:04:25 - Oleh : admin - Dibaca : 82 kali

Komandan Lantamal X Hadiri Serah Terima Jabatan Kepala Perwakilan BPK Perwakilan Provinsi Papua

Komandan Lantamal X Brigjen TNI (Mar) Ipung Purwadi menghadiri Serah Terima Jabatan Kepala Perwakilan BPK Perwakilan Provinsi Papua bertempat di Gedung Sasana Krida Kantor Gubernur Papua, Senin (16/04/2018).

Acara diawali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya, lagu Tanah Papua diteruskan dengan doa  dan pembacaan Keputusan Sekretaris Jenderal BPK RI kemudian dilanjutkan penandatanganan dan serah terima Memori Akhir Jabatan Kepala BPK perwakilan Provinsi Papua dari Bapak Beni Ruslandi, S.E., M. COM, AK.,Ca kepada Bapak Ir. Adi Sudibyo, M.M. Bertindak sebagai saksi dalam penandatangan serah terima jabatan kali ini adalah anggota VI BPK RI Dr. H. Harry Azhar Aziz., MA didampingi sekretaris Daerah Provinsi Papua TEA Hery Dosinaen, S.Ip., MKP.

Dalam sambutannya Penjabat Gubernur Papua yang diwakili oleh Sekda Provinsi Papua TEA Hery Dosinaen, S.Ip., MKP mengatakan, kegiatan promosi, rotasi dan mutasi dalam suatu organisasi merupakan upaya yang harus selalu dilakukan dalam rangka menjaga dan mengembangkan profesionalisme organisasi. Proses pelantikan dan sertijab ini merupakan awal dari suatu komitmen dan kerja besar untuk mendorong Perwakilan BPK Provinsi Papua menjadi perwakilan yang dapat mendorong dan mewujudkan pengelolaan keuangan pemerintah daerah menjadi lebih baik.

Lebih lanjut, kami berharap kepada Kepala Perwakilan BPK Provinsi Papua yang bartu agar segera aktif melaksanakan tugas dan berharap mampu berkonttribusi secara nyata di Perwakilan Provinsi papua. Kepada Kepala Perwakilan BPK Provinsi Papua yang lama kami mengucapkan terima kasih yang telah mampu menjalankan tugas dengan baik, kepada Kepala Perwakilan BPK Provinsi Papua yang baru kami berharap dapat bersinergi dengan pemerintah Provinsi Papua dan Kabupaten/Kota.

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 28 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI saat Sambangi Ribuan Personel di Balikpapan
Rabu, 28 Maret 2018
Siapkan Buku Saku, Panglima TNI Ingin Prajurit Jaga Netralitas
Senin, 26 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI Soal Sanksi untuk Gatot yang Melobi Prabowo
Senin, 26 Maret 2018
Hadapi Pilkada dan Pemilu 2019, Panglima TNI Tegaskan Prajurit Harus Netral
Senin, 12 Februari 2018
Panglima TNI Perintahkan AL Berantas Peredaran Narkoba di Perbatasan