72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Brigjen TNI Syafrial, PSC., M. Tr (Han), Resmi Jabat Kasdam II/Swj

Selasa, 17 April 2018 15:04:52 - Oleh : admin - Dibaca : 156 kali

Brigjen TNI Syafrial, PSC., M. Tr (Han), Resmi Jabat Kasdam II/Swj

Brigjen TNI Syafrial, PSC., M. Tr (Han)., resmi menjabat sebagai Kasdam II/Sriwijaya menggantikan Brigjen TNI Dr. Marga Taufiq, S.H., M.H., yang mendapatkan promosi jabatan baru sebagai Panglima Divisi Infanteri II/Kostrad. Sementara, Brigjen TNI Syafrial, PSC., M. Tr (Han)., sebelumnya menjabat Kepala Staf Divisi Infanteri II/Kostrad, Malang.

Acara Serah terima jabatan Kasdam II/Swj ini dipimpin langsung oleh Pangdam II/Swj Mayjen TNI AM. Putranto, S. Sos., bertempat di Gedung Sudirman Makodam II/Swj Jln. Jenderal Sudirman Km. 2,5 Palembang, Senin (16/5/2018) pukul. 09.30 Wib. Acara ditandai dengan tradisi penerimaan dan laporan Korp Serah Terima Jabatan pejabat lama dan pejabat baru.

Dalam kesempatan tersebut, Pangdam II/Swj Mayjen TNI AM. Putranto, S. Sos., mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Brigjen TNI Dr. Marga Taufiq, S.H., M.H., beserta istri atas  pelaksanaan tugas, pengabdian dan kontribusinya yang begitu besar kepada Kodam II/Swj.

Pangdam juga mengucapkan selamat kepada Brigjen TNI Syafrial, PSC., M. Tr (Han)., beserta Istri yang telah menjadi bagian dari keluarga besar Kodam II/Swj. "Selamat menjalankan kepercayaan serta amanah sebagai Kasdam II/Swj serta Wakil Ketua Persit KCK PD II/Swj", ucap Mayjen Putranto.

Menurut Jenderal berbintang dua ini, laporan Korp Sertijab Kasdam II/Swj merupakan bagian dari sistem pembinaan organisasi TNI AD untuk memelihara kesinambungan kinerja dan jalannya roda organisasi, guna menjaga organisasi TNI AD semakin mampu menghadapi perkembangan dan perubahan lingkungan strategis serta tuntutan tugas yang semakin kompleks, dinamis, cepat dan penuh dinamika.

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 23 April 2018
Kompak Pakai Kaus Setrip, Panglima TNI dan Kapolri Ramaikan Perlombaan Kartini Run
Rabu, 28 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI saat Sambangi Ribuan Personel di Balikpapan
Rabu, 28 Maret 2018
Siapkan Buku Saku, Panglima TNI Ingin Prajurit Jaga Netralitas
Senin, 26 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI Soal Sanksi untuk Gatot yang Melobi Prabowo
Senin, 26 Maret 2018
Hadapi Pilkada dan Pemilu 2019, Panglima TNI Tegaskan Prajurit Harus Netral