72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Acara Tradisi Kemiliteran Iringi Pelepasan Brigjen TNI Marga Taufiq

Selasa, 17 April 2018 15:07:02 - Oleh : admin - Dibaca : 159 kali

Acara Tradisi Kemiliteran Iringi Pelepasan Brigjen TNI Marga Taufiq

Diawali dengan penciuman Pataka, kemudian dilanjutkan dengan melewati barisan Pedang Pora, Brigjen TNI Dr. Marga Taufiq, S.H., M.H., beserta Istri Ny. Nida Marga Taufiq secara perlahan melewati pagar barisan perwira Pedang Pora dan melewati barisan satu persatu wajah-wajah para anggotanya baik prajurit maupun PNS TNI Kodam II/Swj yang selama ini bergabung dan membantunya dalam menjalankan tugasnya sebagai Kasdam II/Swj selama ini.

Acara pelepasan Kasdam II/Swj ini merupakan suatu acara tradisi pelepasan bagi mantan Pejabat Kodam II/Swj yang telah berlangsung dari tahun ke tahun termasuk pergantian pejabat Pangdam II/Swj.

Acara tradisi pelepasan mantan Pejabat Kasdam II/Swj ini berlangsung di halaman depan Makodam II/Swj Palembang, Senin (16/4/2018), dan dipimpin langsung oleh Pangdam II/Swj Mayjen TNI AM. Putranto, S.Sos.

Acara ini dilaksanakan sehubungan dengan telah berakhirnya masa tugas Mayjen TNI Marga Taufiq sebagai Kasdam II/Swj dan akan melanjutkan tugasnya dijajaran Kostrad sebagai Panglima Divif II/Kostrad, Malang.

Acara pelepasan tersebut berjalan sangat hikmat dan haru melepas kepergian seorang Jenderal yang selama ini bertugas, bekerja, berkomunikasi serta bergaul dengan para prajurit dan PNS TNI Kodam II/Swj.

Semoga Mayjen TNI Marga Taufiq beserta keluarga dalam melanjutkan tugasnya sebagai Panglima Divif II/Kostrad, dapat berjalan dengan baik serta lebih sukses lagi nantinya.

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 23 April 2018
Kompak Pakai Kaus Setrip, Panglima TNI dan Kapolri Ramaikan Perlombaan Kartini Run
Rabu, 28 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI saat Sambangi Ribuan Personel di Balikpapan
Rabu, 28 Maret 2018
Siapkan Buku Saku, Panglima TNI Ingin Prajurit Jaga Netralitas
Senin, 26 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI Soal Sanksi untuk Gatot yang Melobi Prabowo
Senin, 26 Maret 2018
Hadapi Pilkada dan Pemilu 2019, Panglima TNI Tegaskan Prajurit Harus Netral