72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Yon Armed 3/105 Tarik Siap Raih Prestasi di Ajang Lomba Ton Tangkas

Selasa, 17 April 2018 15:08:11 - Oleh : admin - Dibaca : 114 kali

 Yon Armed 3/105 Tarik Siap Raih Prestasi di Ajang Lomba Ton Tangkas

Yon Armed 3/105 Tarik Ton 1 Baterai Tempur B menjadi Satuan terpilih yang akan membawa harum nama sekaligus mewakili Kodam IV/Diponegoro siap raih prestasi di ajang lomba Ton Tangkas tingkat Angkatan Darat. Lomba Ton Tangkas akan dilaksanakan di Cipatat, Bandung.

Pangdam IV/Diponegoro saat memimpin upacara pemberangkatan Tim Tongkas menegaskan bahwa para prajurit yang akan berlaga di lomba merupakan prajurit terbaik yang akan mewakili Kodam IV/Diponegoro.

Kalian lah yang terbaik untuk mewakili Kodam IV/Diponegoro. Tunjukkan bahwa kita adalah benar-benar yang terbaik., tegas Pangdam.

Menurut Pangdam, dengan mengamati prestasi yang ditunjukkan selama latihan sangat bagus dan terjadi peningkatan sehingga hal ini menjadi tanda baik untuk menuju kesuksesan yang akan diraih.

Dijelaskan, dengan semboyan Diponegoro Unggul Bermental Juara, maka pada dasarnya prajurit Diponegoro adalah luar biasa. Setiap prajurit Diponegoro memiliki mental petarung dan juara.

Dengan potensi keunggulan yang dimiliki ditambah dengan semboyan pantang menyerah untuk menjadi juara merupakan perpaduan yang luar biasa, ungkap Pangdam.

Pangdam mengingatkan pada lomba ini persaingan sangat ketat dan perjuangan ini berat namun dengan kekuatan dan semangat pantang menyerah serta fokus pada setiap materi pertandingan akan mengantarkan Kodam IV/Diponegoro menjadi yang terbaik.

 

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 23 April 2018
Kompak Pakai Kaus Setrip, Panglima TNI dan Kapolri Ramaikan Perlombaan Kartini Run
Rabu, 28 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI saat Sambangi Ribuan Personel di Balikpapan
Rabu, 28 Maret 2018
Siapkan Buku Saku, Panglima TNI Ingin Prajurit Jaga Netralitas
Senin, 26 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI Soal Sanksi untuk Gatot yang Melobi Prabowo
Senin, 26 Maret 2018
Hadapi Pilkada dan Pemilu 2019, Panglima TNI Tegaskan Prajurit Harus Netral