72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Taklimat Akhir Tim Wasrik Itjenau Di Makohanudnas

Jum`at, 20 April 2018 14:37:29 - Oleh : admin - Dibaca : 204 kali

Taklimat Akhir Tim Wasrik Itjenau Di Makohanudnas

 

Tim Wasrik Itjenau dipimpin Irops Itjenau Marsekal Pertama TNI Agoes Haryadi mengakhiri kegiatan pengawasan dan pemeriksaan lengkap (Wasrikkap) di Kohanudnas dan jajarannya dalam acara taklimat akhir tim Wasrik Itjenau TA 2017 di ruang rapat Suryadarma, Makohanudnas Halim Perdanakusuma Jakarta, Jumat (20/4).

Dalam sambutan Panglima Kohanudnas Marsekal Muda TNI Imran Baidirus, S.E., yang dibacakan KasKohanudnas Marsekal Pertama TNI Arief Mustofa dengan adanya taklimat akhir dari tim Itjenau, maka menandakan berakhirnya  kegiatan pengawasan dan pemeriksaan secara lengkap di Makohanudnas beserta jajarannya. Temuan-temuan dari tim wasrik Itjenau nantinya bisa digunakan sebagai bahan analisa dalam pelaksanaan kinerja Kohanudnas. Saya percaya, bahwa temuan-temuan dari tim pemeriksa Itjenau akan dapat menjadi bahan masukan bagi Kohanudnas dan satuan jajarannya untuk melakukan perbaikan penyempurnaan sesuai dengan hasil temuan.

Untuk itu kepada para Pangkosekhanudnas, Danpusdiklathanudnas, Dandenma dan para Perwira Staf Makohanudnas, untuk segera menindaklanjuti dan mengadakan perbaikan penyempurnaan sesuai dengan hasil temuan tersebut, sehingga tidak terulang kembali kesalahan yang sama  pada masa yang akan datang, tegasnya".

Sementara itu, dalam sambutan Irjenau yang dibacakan oleh Irops Itjenau Marsekal Pertama TNI Agoes Haryadi menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama yang koorperatif, walaupun dari hasil-hasil pemeriksaan tersebut masih ditemukan kelemahan-kelemahan. Dari kelemahan-kelemahan ini dapat diperbaiki untuk hasil yang lebih baik lagi. Segera tindak lanjuti hasil temuan-temuan tersebut dan tingkatkan sistem pengendalian internal di satuan masing-masing.

Hadir pada acara tersebut Irbinsumda Itjenau Marsma TNI Bebas Irianto beserta rombongan, para Pangkosekhanudnas, Danpusdiklathanudnas serta para pejabat Kohanudnas.

 

 

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 23 April 2018
Kompak Pakai Kaus Setrip, Panglima TNI dan Kapolri Ramaikan Perlombaan Kartini Run
Rabu, 28 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI saat Sambangi Ribuan Personel di Balikpapan
Rabu, 28 Maret 2018
Siapkan Buku Saku, Panglima TNI Ingin Prajurit Jaga Netralitas
Senin, 26 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI Soal Sanksi untuk Gatot yang Melobi Prabowo
Senin, 26 Maret 2018
Hadapi Pilkada dan Pemilu 2019, Panglima TNI Tegaskan Prajurit Harus Netral