72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Komandan Lantamal V Hadiri Puncak Peringatan Bersama Walikota di Balaikota

Rabu, 2 Mei 2018 14:22:10 - Oleh : admin - Dibaca : 197 kali

Komandan Lantamal V Hadiri Puncak Peringatan Bersama Walikota di Balaikota

Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Surabaya Laksamana Pertama TNI Edwin, S.H., menghadiri upacara Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) dan Hari Otonomi Daerah ke-22 di Balai Kota Surabaya Jl. Taman Surya no. 1 Surabaya, Rabu (2/5).

Wali Kota Surabaya Ir. Tri Rismaharini, M. T., bertindak selaku Pembina Upacara yaitu dengan Pemimpin Upacara Anna Fajriatin (Camat Jambangan).

Tampak hadir dalam upacara tersebut antara lain, Kapolrestabes Surabaya, Asops Kasgartap III/Sby, Danrem 084/BJ, Perwakilan Danpasmar 1 Sby, Perwakilan Lanud Surabaya, Kajari Tanjung Perak, Perwakilan Rektor PT se-Surabaya, Perwakilan kepala SD, SLTP dan SLTA se-Surabaya dan Para Legium Veteran Surabaya.

Rangkaian upacara diawali dengan Pengibaran Bendera Merah Putih,  Pembacaan Teks Pancasila dan Pembacaan Pembukaan UUD 1945, selanjutnya Pembina Upacara membacakan amanat Mendiknas RI.

Mendiknas RI dalam amanatnya menyampaikan bahwa peringatan Hari Pendidikan Nasional tahun 2018 mengambil tema "Menguatkan Pendidikan, Memajukan Kebudayaan". Sesuai dengan tema tersebut, marilah kita jadikan peringatan kali ini sebagai momentum untuk merenungkan hubungan erat antara pendidikan dan kebudayaan sebagaimana tecermin dalam ajaran, pemikiran, dan praktik pendidikan yang dilakukan oleh Ki Hadjar Dewantara.

 

 

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 23 April 2018
Kompak Pakai Kaus Setrip, Panglima TNI dan Kapolri Ramaikan Perlombaan Kartini Run
Rabu, 28 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI saat Sambangi Ribuan Personel di Balikpapan
Rabu, 28 Maret 2018
Siapkan Buku Saku, Panglima TNI Ingin Prajurit Jaga Netralitas
Senin, 26 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI Soal Sanksi untuk Gatot yang Melobi Prabowo
Senin, 26 Maret 2018
Hadapi Pilkada dan Pemilu 2019, Panglima TNI Tegaskan Prajurit Harus Netral