72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Peringati Hardikal Komandan Kodiklatal Pimpin Ziarah Ke TMP

Jum`at, 4 Mei 2018 11:01:57 - Oleh : admin - Dibaca : 199 kali

Peringati Hardikal Komandan Kodiklatal Pimpin Ziarah Ke TMP

 

Jelang puncak peringatan Hari Pendidikan Angkatan Laut (Hardikal) ke-71 tahun 2017, Komandan  Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Dankodiklatal) Laksda TNI Darwanto S.H., M.A.P memimpin jalannya ziarah ke Taman Makam Pahlawan 10 November Surabaya yang berlokasi di Jalan Mayjen Sungkono, Kamis (3/5).

Selain Komandan Kodiklatal hadir dalam acara tersebut Gubernur AAL Laksda TNI Wuspo Lukito, Dirum Laksma TNI Bernard  Setyo Budiheruyono, Dirjianbang Laksma TNI Budi Kalimantoro, Dirdok Laksma TNI Budi Purwanto, S.T., M.M Komandan Kodikopsla Laksma TNI Maman Firmansyah dan Komandan STTAL Laksma TNI  Ir. Avando Bastari.

Disela-sela pelaksanaan tabur bunga Komandan Kodiklatal Laksda TNI Darwanto, S.H., M.A.P menyampaikan bahwa ziarah merupakan salah satu bentuk penghormatan kita sebagai generasi penerus bangsa terhadap jasa-jasa para pejuang yang telah merebut dan mempertahankan kemerdekaan dengan mempertaruhkan jiwa dan raga. Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai dan mengenang jasa-jasa para pahlawannya 

 

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 23 April 2018
Kompak Pakai Kaus Setrip, Panglima TNI dan Kapolri Ramaikan Perlombaan Kartini Run
Rabu, 28 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI saat Sambangi Ribuan Personel di Balikpapan
Rabu, 28 Maret 2018
Siapkan Buku Saku, Panglima TNI Ingin Prajurit Jaga Netralitas
Senin, 26 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI Soal Sanksi untuk Gatot yang Melobi Prabowo
Senin, 26 Maret 2018
Hadapi Pilkada dan Pemilu 2019, Panglima TNI Tegaskan Prajurit Harus Netral