72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Danramil-05/TG bersama Tim Propinsi Laksanakan Penilaian Lomba Desa se-Aceh

Jum`at, 4 Mei 2018 14:37:55 - Oleh : admin - Dibaca : 191 kali

Danramil-05/TG bersama Tim Propinsi Laksanakan Penilaian Lomba Desa se-Aceh

Untuk mendorong peningkatan partisipasi masyarakat dan tingkat kepatuhan terhadap Kebijakan pemerintah dalam mewujudkan desa unggulan serta mengetahui tingkat kesejahteraan masyarakat, Danramil model-05/TG Kapten Inf A. Azis didampingi Babinsa Kopda Kirbi bersama Tim Propinsi melaksanakan penilaian lomba Desa Se-Aceh Ta. 2018, bertempat di Kp. Bumi Ayu Kec. Timang Gajah Kab. Bener Meriah, Jumat ( 04/05 ).

Di kesempatan tersebut Danramil mengatakan, Desa memiliki peranan yang sangat penting dalam proses pembangunan, karena memiliki berbagai potensi yang bisa dikembangkan untuk memajukan pembangunan, seperti contohnya Kp. Bumi Ayu yang memiliki aneka ragam potensi yang tentunya dapat menjadi representasi dari inovasi yang dilakukan, supaya bisa menjadi teladan bagi kampung lainnya yang ada di Kabupaten Bener Meriah guna menunjukkan prestasi maupun kinerjanya.     

Dalam lomba ini yang di nilai meliputi beberapa aspek antara lain sistem administrasi pemerintahan Desa, kemasyarakatan dan kewilayahan, identifikasi potensi produk unggulan yang dimiliki Kampung dan klarifikasi terhadap potensi maupun kondisi sesuai dengan indikator-indikator penilaaian yang telah ditentukan dengan mengacu kepada dokumen yang telah disampaikan, Kata Danramil. 

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 23 April 2018
Kompak Pakai Kaus Setrip, Panglima TNI dan Kapolri Ramaikan Perlombaan Kartini Run
Rabu, 28 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI saat Sambangi Ribuan Personel di Balikpapan
Rabu, 28 Maret 2018
Siapkan Buku Saku, Panglima TNI Ingin Prajurit Jaga Netralitas
Senin, 26 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI Soal Sanksi untuk Gatot yang Melobi Prabowo
Senin, 26 Maret 2018
Hadapi Pilkada dan Pemilu 2019, Panglima TNI Tegaskan Prajurit Harus Netral