72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Lanud Adisutjipto Gelar Jogjakarta Air Force Enduro Cross 2018

Selasa, 8 Mei 2018 15:25:19 - Oleh : admin - Dibaca : 219 kali

Lanud Adisutjipto Gelar Jogjakarta Air Force Enduro Cross 2018

Bertempat di Sirkuit Jupiter  Adventure Zone, Skadik 104 Komandan Pangkalan TNI AU Marsekal Pertama TNI Ir. Tedi Rizalihadi, M.M. membuka perhelatan event otomotif yang digemari kawula muda saat ini yakni Yogjakarta Enduro Cross Minggu (6/5). Hadir dalam kegiatan tersebut Komandan Wingdikterbang Kolonel Pnb Dani Hasoloan, Komandan Skadik 104 Letkol Pnb M. Sugiyanto dan para pejabat di Jajaran Lanud Adisutjipto.

Jogjakarta Air force Enduro Cross sangat menarik perhatian masyarakat sekitar Yogyakarta dan sekitarnya, karena penggemar olah raga ottomotif di Yogyakarta akhir-akhir ini cukup banyak dan berkembang sangat pesat.

Danlanud Adisutjipto Marsma TNI Ir. Tedi Rizalihadi, M.M. dalam sambutannya menyampaikan bahwa acara kejuaraan otomotif ini  saya pandang bernilai sangat positif, karena dapat kita jadikan sebagai wahana untuk menyalurkan bakat dan kreatifitas generasi muda penggemar otomotif.    Selain itu tentu juga penting untuk melatih mental serta kepercayaan diri dan mendidik peserta agar berdisiplin mentaati waktu dan peraturan berlalu lintas di jalan raya serta menanamkan rasa ikut bertanggung jawab atas keselamatan orang lain maupun diri sendiri sewaktu mengendarai kendaraan bermotor.

 

 

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 23 April 2018
Kompak Pakai Kaus Setrip, Panglima TNI dan Kapolri Ramaikan Perlombaan Kartini Run
Rabu, 28 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI saat Sambangi Ribuan Personel di Balikpapan
Rabu, 28 Maret 2018
Siapkan Buku Saku, Panglima TNI Ingin Prajurit Jaga Netralitas
Senin, 26 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI Soal Sanksi untuk Gatot yang Melobi Prabowo
Senin, 26 Maret 2018
Hadapi Pilkada dan Pemilu 2019, Panglima TNI Tegaskan Prajurit Harus Netral