72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Kolonel Marinir Ludi Prastyono Jabat Wadan Pasmar-1

Jum`at, 11 Mei 2018 13:15:37 - Oleh : admin - Dibaca : 285 kali

Kolonel Marinir Ludi Prastyono Jabat Wadan Pasmar-1

 

Komandan Pasmar-1 Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi memimpin serah terima jabatan Wakil Komandan (Wadan) Pasmar-1, di ruang loby Yonif-1 Marinir, Kesatrian Marinir R. Suhadi, Gedangan, Sidoarjo, Rabu (9/5).

Serah terima jabatan Wadan Pasmar-1 diserahkan dari pejabat lama Kolonel Marinir Siswoto kepada pejabat baru Kolonel Marinir Ludi Prastyono yang saat ini masih menjabat sebagai Paban IV Renlat Ditdiklat Kodiklatal, sedangkan Kolonel Marinir Siswoto akan menempati jabatan baru sebagai Komandan Komando Pendidikan Marinir (Kodikmar) Kodiklatal.

Dalam amanatnya, Komandan Pasmar-1 mengatakan bahwa serah terima jabatan pada hakekaknya merupakan bagian penting dalam perjalanan organisasi. Diharapkan dengan adanya serah terima jabatan, organisasi akan berjalan lebih segar dan di samping itu, serah terima jabatan juga merupakan suatu penghargaan terhadap kinerja Perwira yang melaksanakan serah terima jabatan, atas dedikasi dan loyalitas yang telah diberikan kepada Korps.

Lebih lanjut, orang nomor satu dijajaran Pasmar-1 itu menyampaikan ucapan selamat kepada Kolonel Marinir Siswoto yang telah mendapatkan promosi jabatan sebagai Komandan Kodikmar, ini adalah merupakan kehormatan dan kepercayaan dari pimpinan TNI AL, dari Korps Marinir atas dedikasi, dan loyalitas yang sudah diberikan kepada Pasmar-1 selama ini, kepada Kolonel Marinir Ludi Prastyono, ini adalah merupakan kepercayaan pimpinan, kepercayaan Korps untuk menjabat sebagai Wadan Pasmar-1, saya harapkan dengan modal pengalaman yang sudah ada sebelumnya bisa diaplikasikan, diterapkan di Pasmar-1, sehingga Pasmar-1 bisa lebih baik.

 

 

 

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 25 Mei 2018
Panglima TN‎I Berharap Ada Peraturan Pemerintah untuk Wadah Pasukan Elite TNI Berantas Terorisme
Jum`at, 25 Mei 2018
Panglima TNI: Koopsusgab Miliki Peran Pencegahan hingga Penindakan Aksi Terorisme
Senin, 23 April 2018
Kompak Pakai Kaus Setrip, Panglima TNI dan Kapolri Ramaikan Perlombaan Kartini Run
Rabu, 28 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI saat Sambangi Ribuan Personel di Balikpapan
Rabu, 28 Maret 2018
Siapkan Buku Saku, Panglima TNI Ingin Prajurit Jaga Netralitas