72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Danrem 081/Dhirotsaha Jaya Pimpin Acara Launching Brawijaya Cycling Club Di Kota Madiun

Jum`at, 11 Mei 2018 13:27:41 - Oleh : admin - Dibaca : 228 kali

Danrem 081/Dhirotsaha Jaya Pimpin Acara Launching Brawijaya Cycling Club Di Kota Madiun

 

Danrem 081/Dhirotsaha Jaya Kolonel Inf Sidharta Wisnu Graha, S.E., memimpin pelaksanaan acara Launching Brawijaya Cycling Club di Kota Madiun, bertempat di Makorem 081/Dhirotasaha Jaya, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Jumat (11/5).

Mengawali kegiatan, Danrem 081/Dhirotsaha Jaya terlebih dahulu membacakan sambutan dari Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Arif Rahman, M.A.

Dalam sambutan yang dibacakan tersebut, Pangdam menyampaikan bahwa acara Launching Brawijaya Cycling Club ini selain untuk menjaga kebugaran  tubuh, juga sebagai upaya memasyarakatkan olahraga bersepeda, serta untuk mengurangi polusi udara.

"Acara seperti ini merupakan salah satu upaya untuk menggiatkan olahraga bersepeda di kalangan anggota prajurit dan PNS Kodam V/Brawijaya serta masyarakat dan dapat dilaksanakan secara rutin di tengah kesibukan menjalankan aktivitas masing-masing."

"Sebagaimana kita ketahui bahwa olahraga sangat penting artinya bagi kesehatan. Untuk itulah, saya menyambut baik kegiatan Launching Brawijaya Cycling Club, karena di samping bermanfaat bagi kesehatan, juga kita dapat saling mengenal, bersilaturahmi, menumbuhkan keakraban dan kebersamaan di antara kita," jelas Mayjen TNI Arif Rahman, M.A. dalam sambutannya.

 

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 25 Mei 2018
Panglima TN‎I Berharap Ada Peraturan Pemerintah untuk Wadah Pasukan Elite TNI Berantas Terorisme
Jum`at, 25 Mei 2018
Panglima TNI: Koopsusgab Miliki Peran Pencegahan hingga Penindakan Aksi Terorisme
Senin, 23 April 2018
Kompak Pakai Kaus Setrip, Panglima TNI dan Kapolri Ramaikan Perlombaan Kartini Run
Rabu, 28 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI saat Sambangi Ribuan Personel di Balikpapan
Rabu, 28 Maret 2018
Siapkan Buku Saku, Panglima TNI Ingin Prajurit Jaga Netralitas