72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Dukung Program Pemerintah, Lantamal IX Tanam 1000 Pohon

Jum`at, 11 Mei 2018 14:25:17 - Oleh : admin - Dibaca : 234 kali

Dukung Program Pemerintah, Lantamal IX Tanam 1000 Pohon

 

Dalam rangka mendukung program pemerintah tentang penghijauan, Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) IX Ambon menanam ribuan pohon yang siap tanam di beberapa lokasi yang ada lingkungan Markas Komando (Mako) Lantamal IX Ambon.

Hal ini dikatakan Wakil Komandan Lantamal IX Kolonel Marinir Imam Sopingi saat setelah secara simbolis menyerahkan bibit pohon kepada Panitia Penanaman Seribu Pohon di halaman Kantor Dinas Pemeliharaan dan Perbaikan (Disharkan) Lantamal IX, Jumat (11/5).

Mewakili Komandan Lantamal IX Laksamana Pertama TNI Antongan Simatupang, Wadan Lantamal IX menyampaikan kegiatan penanaman seribu pohon ini akan dilakukan secara bertahap di beberapa lokasi yaitu selain di kompleks Lantamal IX juga akan ditanam di Pangkalan TNI AL Desa Tawiri dan beberapa daerah yang ada di wilayah Kota Ambon.

"Penghijauan yang dilakukan ini adalah merupakan bentuk upaya untuk melestarikan lingkungan yang ada di Lantamal IX, banyak manfaat yang akan dirasakan bila lingkungan kita hijau, salah satunya yaitu dapat mencegah polusi udara dan pemanasan global", ujar Wadan Lantamal IX.

 

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 23 April 2018
Kompak Pakai Kaus Setrip, Panglima TNI dan Kapolri Ramaikan Perlombaan Kartini Run
Rabu, 28 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI saat Sambangi Ribuan Personel di Balikpapan
Rabu, 28 Maret 2018
Siapkan Buku Saku, Panglima TNI Ingin Prajurit Jaga Netralitas
Senin, 26 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI Soal Sanksi untuk Gatot yang Melobi Prabowo
Senin, 26 Maret 2018
Hadapi Pilkada dan Pemilu 2019, Panglima TNI Tegaskan Prajurit Harus Netral