72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Pangarmabar Pimpin Sertijab Tiga Jabatan Strategis di Jajaran Koarmabar

Jum`at, 11 Mei 2018 14:34:38 - Oleh : admin - Dibaca : 767 kali

Pangarmabar Pimpin Sertijab Tiga Jabatan Strategis di Jajaran Koarmabar

Panglima Komando Armada RI Kawasan Barat (Pangarmabar) Laksamana Muda TNI Yudo Margono, S.E., M.M., memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) tiga jabatan strategis di jajaran Koarmabar, bertempat di Gedung Yos Sudarso Markas Komando Koarmabar, Jalan Gunung Sahari, Jakarta Pusat, Rabu (9/5).

Adapun jabatan yang diserahterimakan yaitu Asrena Pangarmabar dari Kolonel Laut (P) Retiono Kunto H, S.E., kepada Kolonel Laut (P) Achmad Wibisono, S.E., Kadiskesarmabar dari Kolonel Laut (K) Dr. Dwi Adang Iskandar Sp.B. kepada Kolonel Laut (K) Dr. Gigih Imanta Jayantri, Sp.Pd dan Kadiskuarmabar dari Kolonel Laut (S) Ida Bagus Rahyudodiputra, S.E., kepada Kolonel Laut (S) Anas Yusuf Panjaitan, S.E.

Pangarmabar dalam amanatnya mengatakan bahwa serah terima jabatan  dalam organisasi TNI Angkatan Laut pada hakekatnya merupakan bagian yang tidak terpisahkan dalam upaya pengembangan dan pembinaan organisasi, serta pemberian kesempatan bagi personel untuk mengembangkan diri dan karier. Hal tersebut merupakan upaya untuk lebih mendinamisasikan kinerja dan gerak organisasi agar senantiasa memiliki kualitas penampilan yang semakin baik dari waktu ke waktu dan merupakan wujud kepercayaan serta kehormatan dari pemimpin dalam rangka pengembangan jiwa kepemimpinan, kreativitas dan kemampuan konsepsional sebagai bagian dari upaya pembinaan personel secara menyeluruh.

 

Panglima TNI bertekad membangun prajurit yang profesional, disiplin, militan dan rendah hati
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 23 April 2018
Kompak Pakai Kaus Setrip, Panglima TNI dan Kapolri Ramaikan Perlombaan Kartini Run
Rabu, 28 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI saat Sambangi Ribuan Personel di Balikpapan
Rabu, 28 Maret 2018
Siapkan Buku Saku, Panglima TNI Ingin Prajurit Jaga Netralitas
Senin, 26 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI Soal Sanksi untuk Gatot yang Melobi Prabowo
Senin, 26 Maret 2018
Hadapi Pilkada dan Pemilu 2019, Panglima TNI Tegaskan Prajurit Harus Netral