72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Komandan Pasmar-1 Pimpin Sertijab Asops Dan Aslog Danpasmar-1

Jum`at, 11 Mei 2018 15:38:06 - Oleh : admin - Dibaca : 544 kali

Komandan Pasmar-1 Pimpin Sertijab Asops Dan Aslog Danpasmar-1

Komandan Pasmar-1 Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi memimpin serah terima jabatan Asisten Operasi (Asops) Komandan Pasmar-1 dan Asisten Logistik (Aslog) Komandan Pasmar-1, di ruang loby Yonif-1 Marinir, Kesatrian Marinir R. Suhadi, Gedangan, Sidoarjo, Rabu (09/05/2018).

Serah terima jabatan Asops Danpasmar-1 diserahkan dari pejabat lama Kolonel Marinir Nanang Saefulloh, S.E kepada pejabat baru Letkol Marinir Edi Prayitno yang saat ini masih menjabat sebagai Koordinator Administrasi (Koorsmin) Dankormar, sedangkan Kolonel Marinir Nanang Saefulloh, S.E akan menempati jabatan baru sebagai Komandan Detasemen Jalamangkara (Dandenjaka) Korps Marinir TNI AL. Sedangkan jabatan Aslog Danpasmar-1 diserahkan dari Kolonel Marinir Teguh Widodo, S.E kepada Letkol Marinir Achmad Sochfan yang sebelumnya menjabat sebagai Wadan Lanmar Surabaya, sedangkan Kolonel Marinir Teguh Widodo selanjutnya akan menempati jabatan baru sebagai Sahli Pang F Binkuatmar Koarmabar.

Dalam amanatnya, Komandan Pasmar-1 mengatakan, serah terima jabatan di lingkungan Korps Marinir merupakan suatu hal yang wajar. Hal ini bukan saja dimaksudkan untuk penyegaran dan kaderisasi kepemimpinan, namun lebih dari itu diharapkan untuk memantapkan manajeman organisasi agar lebih antisipatif terhadap perkembangan dan dinamika lingkungan. Diharapkan serah terima jabatan ini dapat membawa semangat dan energy baru serta penyegaran ide-ide pemikiran di lingkungan Pasmar-1.

 

 

Panglima TNI bertekad membangun prajurit yang profesional, disiplin, militan dan rendah hati
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 25 Mei 2018
Panglima TN‎I Berharap Ada Peraturan Pemerintah untuk Wadah Pasukan Elite TNI Berantas Terorisme
Jum`at, 25 Mei 2018
Panglima TNI: Koopsusgab Miliki Peran Pencegahan hingga Penindakan Aksi Terorisme
Senin, 23 April 2018
Kompak Pakai Kaus Setrip, Panglima TNI dan Kapolri Ramaikan Perlombaan Kartini Run
Rabu, 28 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI saat Sambangi Ribuan Personel di Balikpapan
Rabu, 28 Maret 2018
Siapkan Buku Saku, Panglima TNI Ingin Prajurit Jaga Netralitas