72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Wadan dan Tim Lari Lantamal V Ikut Spectacular Night Fun Run 5 Km HUT Penerbangan TNI AL 2018

Senin, 14 Mei 2018 13:16:14 - Oleh : admin - Dibaca : 85 kali

Wadan dan Tim Lari Lantamal V Ikut Spectacular Night Fun Run 5 Km HUT Penerbangan TNI AL 2018

Wakil Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Wadan Lantamal) V Surabaya Kolonel Marinir CTO Sinaga mewakili Komandan Lantamal V Laksamana Pertama TNI Edwin, S.H., dan Tim Lari Lantamal V mengikuti Spectacular Night Fun Run 5 km dalam rangka HUT Penerbangan TNI AL ke 26 tahun 2018, Sabtu (12/5).

Spectacular Night Fun Run 5 km yang titik startnya didepan Pendopo Alun-Alun Kabupaten Sidoarjo ini dihadiri Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah, S.H, M.Hum, Komandan Pusat Penerbangan TNI Angkatan Laut Laksamana Pertama TNI Dwika Tjahja Setiawan, Wadan Puspenerbal, Aslog Danlantamal V, Kasatkom Lantamal V, para  Forkopimda Sidoarjo serta segenap tamu undangan lainnya.

Acara Spectacular Night Fun Run 5 Km Dalam Rangka HUT Penerbangan Ke 26 Tahun 2018 diawali dengan registrasi ulang peserta dan pengecekan tensi darah, pemanasan/setreacing di pimpin oleh instruktur dan dilanjutkan dengan sambutan Bupati Sidoarjo.

Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah, S.H, M.Hum dalam sambutan singkatnya mengatakan bahwa selaku pimpinan daerah Sidoarjo saya sangat berterima kasih atas terlaksananya Spectacular Night Fun Run 5 Km dalam rangka HUT Penerbangan TNI AL Ke-26 Tahun 2018 ini, semoga bisa berjalan dengan aman dan lancara.

Selain itu, ia berharap agar para peserta mengikuti dengan penuh semangat, menjunjung tinggi sportifitas dan kegiatan ini juga sebagai media silaturahmi kita semua. Tidak lupa untuk tetap menjaga kesehatan dan keselamatan hingga tiba di finish serta mengikuti aturan yang ada.

 

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 25 Mei 2018
Panglima TN‎I Berharap Ada Peraturan Pemerintah untuk Wadah Pasukan Elite TNI Berantas Terorisme
Jum`at, 25 Mei 2018
Panglima TNI: Koopsusgab Miliki Peran Pencegahan hingga Penindakan Aksi Terorisme
Senin, 23 April 2018
Kompak Pakai Kaus Setrip, Panglima TNI dan Kapolri Ramaikan Perlombaan Kartini Run
Rabu, 28 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI saat Sambangi Ribuan Personel di Balikpapan
Rabu, 28 Maret 2018
Siapkan Buku Saku, Panglima TNI Ingin Prajurit Jaga Netralitas