72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Kesiapan TNI - Polri Dalam simulasi Sistem Pengamananan Kota Di Kab.Banyuwangi

Senin, 14 Mei 2018 13:18:41 - Oleh : admin - Dibaca : 92 kali

Kesiapan TNI - Polri Dalam simulasi Sistem Pengamananan Kota Di Kab.Banyuwangi

Apel Gabungan TNI - Polri simulasi Sistem Pengamananan Kota (Sispamkota) dan Pengucapan Ikrar dalam rangka pengamanan Pilkada serentak tahun 2018, Untuk mewujudkan rasa aman damai dikabupaten Banyuwangi di gelar didepan Pendopo Sabha Swaghata Kabupaten Banyuwangi dipimpin oleh AKBP Dony Adityawarman (Kapolres Banyuwangi).

Hadir dalam Simulasi Sispam kota diantaranya, Abdullah Azwar Anas (Bupati Banyuwangi), Letkol Laut (P) Suhartaya,M.Tr.Hanla, (Danlanal Banyuwangi), Letkol Inf Ruli Nuryanto (Dandim 0825/BWI), AKBP Dony Adityawarman (Kapolres Banyuwangi), Adonis (Kajari Banyuwangi), Purnomo Anwar Tjahjo (Ketua PN Banyuwangi), Para Pimpinan Parpol dan Tamu undangan lainnya.

Sispam kota melibatkan 250 personel yang terdiri dari : satu peleton Lanal Banyuwangi, satu peleton Kodim 0852/BWI, satu peleton Brimob, satu peleton Dalmas, sstu peleton Polwan, satu pelleton Intelkam Polres Banyuwangi dan satu peleton Satpol PP  Banyuwangi.

Pada kesempatan tersebut, Komandan Pangkalan TNI AL Banyuwangi Letkol Laut (P) Suhartaya, M.Tr.Hanla menekankan kepada seluruh Personel  Lanal Banyuwangi untuk tetap menjaga nama baik TNI AL,  solidaritas antara APKAM, Netralitas TNI dalam rangka penyelenggaraan Pilkada di Kab. Banyuwangi sebagai pesta demokrasi yang aman.

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 25 Mei 2018
Panglima TN‎I Berharap Ada Peraturan Pemerintah untuk Wadah Pasukan Elite TNI Berantas Terorisme
Jum`at, 25 Mei 2018
Panglima TNI: Koopsusgab Miliki Peran Pencegahan hingga Penindakan Aksi Terorisme
Senin, 23 April 2018
Kompak Pakai Kaus Setrip, Panglima TNI dan Kapolri Ramaikan Perlombaan Kartini Run
Rabu, 28 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI saat Sambangi Ribuan Personel di Balikpapan
Rabu, 28 Maret 2018
Siapkan Buku Saku, Panglima TNI Ingin Prajurit Jaga Netralitas