72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Sambut Bulan Ramadhan, TNI Dan Warga Bersihkan Rumah Ibadah

Senin, 14 Mei 2018 13:20:15 - Oleh : admin - Dibaca : 91 kali

Sambut Bulan Ramadhan, TNI Dan Warga Bersihkan Rumah Ibadah

 

Menyambut bulan suci Ramadhan yang sebentar lagi akan tiba anggota TNI dari jajaran Kodim 0114/Aceh Jaya  bersama warga melakukan pembersihan tempat  ibadah seperti Meunasah dan Mesjid, Jumat (11/5).

Sementara ini pembersihan tempat ibadah dilakukan di Mesjid Baitul Ikhsan Desa Pasi Teube Kecamatan Pasie Raya dan Meunasah Desa Babah Krueng Kec. Jaya.

" Bulan puasa seminggu lagi akan tiba, kita persiapkan mesjid ini karena selama bulan puasa banyak warga yang beribadah ke Mesjid seperti shalat Tarawih dan Tadarus. Kita juga melakukan musyawarah untuk mempersiapkan kekurangan - kekurang lainnya " Kata Danposramil Pasie Raya Serka Zainal.

Selain itu Kecamatan Jaya dilakukan pembersihan dan pembenahan Meunasah Gampong Babah Krueng oleh Babinsa dan warga setempat. Batuud Koramil 01/Lamno Serma M. Nasir menghimbau kepada warga agar mempersiapkan mesjid untuk menyambut bulan Ramadhan agar selama bulan puasa tidak ada kendala.

" kita himbau kepada warga untuk bersama - sama bergotong - royong mempersiapkan mesjid karena bulan puasa seminggu lagi akan tiba. Kita uapayakan masyarakat merasa nyaman saat beribadah selama Ramdhan nanti " ujar Serma Nasir.

 

 

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 23 April 2018
Kompak Pakai Kaus Setrip, Panglima TNI dan Kapolri Ramaikan Perlombaan Kartini Run
Rabu, 28 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI saat Sambangi Ribuan Personel di Balikpapan
Rabu, 28 Maret 2018
Siapkan Buku Saku, Panglima TNI Ingin Prajurit Jaga Netralitas
Senin, 26 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI Soal Sanksi untuk Gatot yang Melobi Prabowo
Senin, 26 Maret 2018
Hadapi Pilkada dan Pemilu 2019, Panglima TNI Tegaskan Prajurit Harus Netral