72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Prajurit Lanal Semarang Ikuti Karya Bhakti TNI Peduli Lingkungan

Senin, 14 Mei 2018 13:26:12 - Oleh : admin - Dibaca : 86 kali

Prajurit Lanal Semarang Ikuti Karya Bhakti TNI Peduli Lingkungan

Melihat dan mencermati kondisi kebersihan aliran sungai yang terhubung langsung dengan Laut dipenuhi tumpukan Sampah, prajurit Lanal Semarang  Ikuti Karya Bhakti TNI Peduli Lingkungan, Jumat (11/5).

Karya bakti TNI yang diikuti Kodim 0733 BS, Pemkot Semarang dan masyarakat ini diharapkan bisa menggugah kesadaran masyarakat lainnya untuk lebih pesuli terhadap lingkungan disekelilingnya.

Dalam kegiatan tersebut,  sedikitnya 500 peronil TNI, Polri dan Pemkot Semarang bahu membahu melakukan kerja bakti.  Kegiatan diawali apel gelar pasukan yang di pimpin oleh Komandan Kodim 0733/BS Kolonel inf M. Taufiq Zega. Dengan sasaram Sungai Banger yang berada di  Kelurahan Kemijen Kecamatan Semarang Timur  Kota Semarang.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Komandan Kodim 0733 BS. Sekda Kota Semarang, Kasatbek Kapten Laut (T)  Suripto mewakili Komandan Lanal Semarang, SKPD Pemkot Semarang,  segenap Kepala Kelurahan Se-Kota Semarang, tokoh masyarakat dan tokoh agama serta warga masyarakat yang tinggal dibantaran sungai.

Satu peleton Prajurit Lanal Semarang bersatu padu bersama seluruh peserta Karya Bhakti melaksanakan kerja Bhakti masal membersihkan saluran Sungai dan pembersihan sekitar daerah sungai tersebut.

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 23 April 2018
Kompak Pakai Kaus Setrip, Panglima TNI dan Kapolri Ramaikan Perlombaan Kartini Run
Rabu, 28 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI saat Sambangi Ribuan Personel di Balikpapan
Rabu, 28 Maret 2018
Siapkan Buku Saku, Panglima TNI Ingin Prajurit Jaga Netralitas
Senin, 26 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI Soal Sanksi untuk Gatot yang Melobi Prabowo
Senin, 26 Maret 2018
Hadapi Pilkada dan Pemilu 2019, Panglima TNI Tegaskan Prajurit Harus Netral