72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Lanal Malang Tanam Pohon Serentak Di Lima Posal

Senin, 14 Mei 2018 13:57:49 - Oleh : admin - Dibaca : 106 kali

Lanal Malang Tanam Pohon Serentak Di Lima Posal

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Malang Lantamal V Kolonel Laut (P) Edi Krisna Murti, membuka secara serentak kegiatan penanaman pohon di seluruh Pos TNI AL jajarannya. Penanaman secara simbolis tersebut dilaksanakan Jumat lalu di wilayah Pantai Ngudel  Kecamatan Gedangan Kabupaten Malang,

Sedangkan untuk diwilayah Pantai Tambak Rejo Kecamatan Wonotirto Kabupaten Blitar, dipimpin oleh Palaksa Lanal Malang Letkol Laut (KH) Drs. Muriyanto.

Ketiga, di Pantai Coro Desa Besole Kecamata Besuki Kabupaten Tulungagung, Pasintel sebagai perwira tertua Mayor Laut (E) Darman Tondo. Keempat di Pantai Humara Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek dipimpin oleh Paspotmar Lanal Malang Mayor Laut (P) Tukijo. Kemudian terakhir dan paling barat di Pantai Pancer Timur Desa Kembang Kecamatan Pacitan Kabupaten Pacitan, dipercayakan kepaada Dandenpomal Lanal Malang Mayor Laut (PM) Robert untuk memimpin penanaman pohon.

Komandan Lanal Malang pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa TNI AL sangat perhatian dengan masalah lingkungan, terutama daerah pesisir pantai. Kegiatan penanaman pohon ini merupakan salah satu program kerja di bidang potensi maritim, dalam upaya bina lestari lingkungan daerah pesisir untuk menyelamatkan lingkungan dan lahan melalui konservasi tanah dan penghijauan sekaligus mencegah proses abrasi akibat air laut.

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 25 Mei 2018
Panglima TN‎I Berharap Ada Peraturan Pemerintah untuk Wadah Pasukan Elite TNI Berantas Terorisme
Jum`at, 25 Mei 2018
Panglima TNI: Koopsusgab Miliki Peran Pencegahan hingga Penindakan Aksi Terorisme
Senin, 23 April 2018
Kompak Pakai Kaus Setrip, Panglima TNI dan Kapolri Ramaikan Perlombaan Kartini Run
Rabu, 28 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI saat Sambangi Ribuan Personel di Balikpapan
Rabu, 28 Maret 2018
Siapkan Buku Saku, Panglima TNI Ingin Prajurit Jaga Netralitas