72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Marinir Dukung Pemkab Sidoarjo tertibkan PKL

Senin, 14 Mei 2018 14:27:38 - Oleh : admin - Dibaca : 105 kali

Marinir Dukung Pemkab Sidoarjo tertibkan PKL

Prajurit Marinir dari Pasmar-2 mendukung Pemda Sidoarjo menertibkan PKL di sekitar Perumahan Gading Fajar, Sidoarjo. Minggu (13/05)

Perumahan Gading Fajar dengan lokasi strategis di kota Sidoarjo dengan fasilitas jalan yang lebar, dekat dengan GOR Sidoarjo yang tentunya ramai pada sore dan malam hari, hal tersebut tentunya membuat para pedagang tertarik untuk berjualan di lokasi tersebut.

Bahu jalan yang lebar, ruang hijau terbuka yang seharusnya untuk penghijauan, selama beberapa tahun telah menjadi lokasi dagang para PKL.

Hal ini tentu lama kelamaan akan membuat rasa tidak nyaman bagi para pemakai jalan terutama warga perumahan itu sendiri, kemacetan dilokasi tersebut semakin hari semakin parah. Sehingga membuat warga setempat dan Pemkab Sidoarjo bertindak.

Pemkab Sidoarjo merasa bertanggung jawab, untuk mengembalikan lokasi ruang hijau terbuka yang menjadi lokasi dagang PKL kembali sesuai fungsinya sebagai lokasi penghijauan, tentunya hal tersebut untuk memenuhi luas ruang hijau terbuka yang idealnya adalah 40% dari luas suatu wilayah.

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 25 Mei 2018
Panglima TN‎I Berharap Ada Peraturan Pemerintah untuk Wadah Pasukan Elite TNI Berantas Terorisme
Jum`at, 25 Mei 2018
Panglima TNI: Koopsusgab Miliki Peran Pencegahan hingga Penindakan Aksi Terorisme
Senin, 23 April 2018
Kompak Pakai Kaus Setrip, Panglima TNI dan Kapolri Ramaikan Perlombaan Kartini Run
Rabu, 28 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI saat Sambangi Ribuan Personel di Balikpapan
Rabu, 28 Maret 2018
Siapkan Buku Saku, Panglima TNI Ingin Prajurit Jaga Netralitas