72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Marinir Gelar Fun Bike Dan Joging Di Merauke

Senin, 14 Mei 2018 14:40:18 - Oleh : admin - Dibaca : 192 kali

Marinir Gelar Fun Bike Dan Joging Di Merauke

Prajurit Korps Marinir dari Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) XI menggelar Fun Bike dan Joging dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Pendidikan Nasional dan menyambut Hari Kebangkitan Nasional Tahun 2018 di Kota Merauke, Papua. Sabtu (12/05).

Kegiatan funbike yang diikuti oleh unsur TNI, POLRI, Pemda dan Masyarakat kabupaten Merauke tersevut dilepas oleh Wadan Lantamal XI Kolonel Laut (P) Jatmiko Haryono didampingi oleh Para Asisten Danlantamal XI dan Danyonmarhanlan XI Mayor Mar Jackson Roy Paliman Pauta, S. Tr. Han, M.Tr.Hanla.

Adapun rute yang ditempuh para peserta Fun Bike kurang lebih 10 km, dimulai (Start) dari Mako Yonmarahanlan XI Jln. Diko-1 Trans Irian Wasur - Jln. Kuda Mati - Jln. Sutan Syahrir - Jln. Brawijaya- Jln. Parako - Jln. Mandala - Jln. Seringgu - Jln. Bhuti - Pesisir pantai Lampu Satu dan selesai (Finish) di Pasanggrahan Buyung Animha Pantai Lampu Satu.

Selain Fun Bike, diadakan pula Jogging yang dilepas oleh Danyonmarhanlan Xl Mayor Mar Jackson Roy Palima Pauta, S.Tr.Han,.M.Tr.Hanla diikuti lebih dari 200 peserta, baik dari instansi militer, instansi pemerintah, maupun masyarakat, karena memang kegiatan ini dibuka untuk umum. Rute Jogging kurang lebih 5 km yang dimulai (Start) dari Mako Lantamal XI Jln. Noari - Jln. Lampu Satu - Pesisir pantai Lampu Satu dan selesai (Finish) di Pasanggrahan Buyung Animha Pantai Lampu Satu.

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 23 April 2018
Kompak Pakai Kaus Setrip, Panglima TNI dan Kapolri Ramaikan Perlombaan Kartini Run
Rabu, 28 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI saat Sambangi Ribuan Personel di Balikpapan
Rabu, 28 Maret 2018
Siapkan Buku Saku, Panglima TNI Ingin Prajurit Jaga Netralitas
Senin, 26 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI Soal Sanksi untuk Gatot yang Melobi Prabowo
Senin, 26 Maret 2018
Hadapi Pilkada dan Pemilu 2019, Panglima TNI Tegaskan Prajurit Harus Netral