72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Denpal Divif 2 Kostrad Gelar Latihan Taktis Tingkat Seksi

Senin, 14 Mei 2018 14:51:30 - Oleh : admin - Dibaca : 263 kali

Denpal Divif 2 Kostrad Gelar Latihan Taktis Tingkat Seksi

 

Detasemen Peralatan Divif 2 Kostrad menyelenggarakan Latihan Taktis  tingkat Seksi bertempat di daerah latihan Dusun Polaman, Desa Bedali Kec. Lawang Kab. Malang, Senin (14/5)

Pasi Pamops Denpal Divif 2 Kostrad Letda Cpl Ginting menjelaskan bahwa latihan tersebut bertujuan untuk melaksanakan program latihan satuan serta mengetahui tingkat keberhasilan latihan baik secara perorangan maupun kelompok.

Materi latihan yang dilaksanakan meliputi komoditi Peralatan dikombinasikan dengan gerakan perorangan sehingga dapat tercipta kolaborasi latihan yang selaras dan terpadu, dengan pengertian selain mengasah kemampuan kecabangan Peralatan juga kemampuan Militer Umum.

"Diharapkan melalui latihan ini dapat meningkatkan kualitas kemampuan prajurit baik perorangan, kelompok, dan dalam hubungan organisasi tugas, sehingga diperoleh kesiapan operasional satuan yang tinggi dalam menghadapi tugas pokok satuan," pungkas Ginting.

Selain itu juga bertujuan untuk meningkatkan kemampuan komoditi Peralatan meliputi kendaraan, senjata dan munisi serta menguji kemampuan perorangan dalam jabatannya  dari aspek taktik dan tehnik tempur serta kerjasama / kekompakan satuan untuk melaksanakan tugas. 

 

 

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 23 April 2018
Kompak Pakai Kaus Setrip, Panglima TNI dan Kapolri Ramaikan Perlombaan Kartini Run
Rabu, 28 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI saat Sambangi Ribuan Personel di Balikpapan
Rabu, 28 Maret 2018
Siapkan Buku Saku, Panglima TNI Ingin Prajurit Jaga Netralitas
Senin, 26 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI Soal Sanksi untuk Gatot yang Melobi Prabowo
Senin, 26 Maret 2018
Hadapi Pilkada dan Pemilu 2019, Panglima TNI Tegaskan Prajurit Harus Netral