72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Silaturahmi Danlanud Adisutjipto Dengan Jogja Flying Club

Senin, 14 Mei 2018 15:16:27 - Oleh : admin - Dibaca : 205 kali

Silaturahmi Danlanud Adisutjipto Dengan Jogja Flying Club

Bertempat di Joglo Wingdikterbang dilaksanakan kegaiatan Silaturahmi Komandan Lanud Adisutjipto Marsma TNI Tedi Rizalihadi S, MM dengan Jogja Flying Club (JFC) beserta seluruh Pejabat Lanud Adisutjipto, Sabtu (12/5). Hadir dalam kegiatan ini Kepala Dinas Operasi Kolonel Pnb Andi Wijanarko, Para Komandan Satuan, Ketua Jogja Flying Club serta seluruh anggota JFC.

Komandan Lanud Adisutjipto menyampaikan merasa sangat bangga atas keberadaan Jogja Flyng Club yang turut mendukung semarak dan majunya kegiatan Binpotdirga TNI AU di wilayah Yogyakarta. Sebagaimana diketahui bahwa salah satu tugas TNI AU adalah melaksanakan pembinaan potensi kedirgantaraan.

Lebih lanjut Komandan menyampaikan bahwa JFC dan Fasida Yogyakarta merupakan salah satu wilayah yang memiliki cabang olahraga dirgantara yang paling lengkap dibanding yang lainnya, serta memiliki banyak prestasi yang membanggakan di kancah nasional dan internasional. "Saya berharap akan lebih banyak pelibatan unsur FASI dalam kegiatan atau event yang diselenggarakan oleh TNI AU maupun oleh institusi lainnya, sehingga dapat semakin eksis dalam memajukan olahraga dirgantara", tegas Komandan.

 

 

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 23 April 2018
Kompak Pakai Kaus Setrip, Panglima TNI dan Kapolri Ramaikan Perlombaan Kartini Run
Rabu, 28 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI saat Sambangi Ribuan Personel di Balikpapan
Rabu, 28 Maret 2018
Siapkan Buku Saku, Panglima TNI Ingin Prajurit Jaga Netralitas
Senin, 26 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI Soal Sanksi untuk Gatot yang Melobi Prabowo
Senin, 26 Maret 2018
Hadapi Pilkada dan Pemilu 2019, Panglima TNI Tegaskan Prajurit Harus Netral