72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Spotmar Koarmada I Gelar Rakor Optimalisasi Binpotmar dan Sosialisasi Overlapping Perbatasan Wilayah Laut

Selasa, 15 Mei 2018 11:02:21 - Oleh : admin - Dibaca : 62 kali

Spotmar Koarmada I Gelar Rakor Optimalisasi Binpotmar dan Sosialisasi Overlapping Perbatasan Wilayah Laut

Staf Potensi Maritim (Spotmar) Komando Armada I menggelar Sosialisasi Overlapping Perbatasan Wilayah Laut dan Rakor dalam rangka Optimalisasi Binpotmar Koarmada I di Gedung Nanggala Mako Koarmada I, Jalan Gunung Sahari, Jakarta Pusat, Senin (14/5).

Panglima Komando Armada I Laksamana Muda TNI Yudo Margono, S.E., M.M., dalam amanatnya yang dibacakan oleh Kadispotmar Koarmada I Kolonel Laut (P) Wahyu Endriawan menyampaikan bahwa kegiatan ini untuk mengevaluasi kinerja Potmar Jajaran Koarmada I atas kegiatan yang telah dilaksanakan dan untuk menyatukan pandangan serta langkah kegiatan Potmar Jajaran Koarmada I di TW II, III dan IV. Dengan tujuan agar semua kegiatan yang telah terprogram dari Potmar Jajaran Koarmada I dalam membantu memajukan dan meningkatkan kesejahteraan hidup masyarakat khususnya di daerah pesisir dapat tercapai, yang mana secara tidak langsung akan dapat mengangkat nama baik TNI Angkatan Laut di mata masyarakat.

Ada beberapa kegiatan Potmar kedepan yang telah direncanakan seperti komunikasi sosial, pembinaan ketahanan wilayah dan karya bakti. Sebaiknya diselaraskan dengan kegiatan atau program yang hampir sama dari pemerintah daerah setempat di wilayah Jajaran Koarmada I, sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan dengan optimal dan bisa menyentuh langsung ke masyarakat pesisir.

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 25 Mei 2018
Panglima TN‎I Berharap Ada Peraturan Pemerintah untuk Wadah Pasukan Elite TNI Berantas Terorisme
Jum`at, 25 Mei 2018
Panglima TNI: Koopsusgab Miliki Peran Pencegahan hingga Penindakan Aksi Terorisme
Senin, 23 April 2018
Kompak Pakai Kaus Setrip, Panglima TNI dan Kapolri Ramaikan Perlombaan Kartini Run
Rabu, 28 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI saat Sambangi Ribuan Personel di Balikpapan
Rabu, 28 Maret 2018
Siapkan Buku Saku, Panglima TNI Ingin Prajurit Jaga Netralitas