72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Danyonhow-2 Mar Pimpin Pengukuhan Danraima

Selasa, 15 Mei 2018 11:05:47 - Oleh : admin - Dibaca : 79 kali

Danyonhow-2 Mar Pimpin Pengukuhan Danraima

Komandan Batalyon Howitzer-2 Marinir (Danyonhow-2 Mar) Letkol Mar Rana karyana, S.E., M.Tr.Hanla., secara resmi memimpin upacara pengukuhan jabatan Komandan Batrai Markas (Danraima) Kapten Mar Suriyadi bertempat  di Ruang Rekreasi Batalyon Howitzer-2 Marinir, Karang Pilang, Surabaya, Senin(14/05/2018).

Pengukuhan tersebut dihadiri Wadanyonhow-2 Mar Mayor Marinir Jon Gustap kahiking, Pasiops Kapten Marinir Yeyen Tuhardi, Pjs.Pasiintel Lettu Marinir Iswanto, Pjs.Pasilog Kapten Marinir Sumanto, Para Perwira Batalyon Howitzer-2 Marinir.

Dalam amanatnya, Danyonhow-2 Mar menyampaikan bahwa serah terima jabatan merupakan proses regenerasi yang bersifat alamiah, sebagai wujud pembinaan personel secara konsisten, terencana, terarah serta berkesinambungan dalam rangka memantapkan dan meningkatkan kinerja organisasi di Batalyon Howitzer-2 Marinir. Dengan melalui pengukuhan jabatan ini diharapkan kedepannya dapat menjalankan tugas, wewenang dengan penuh rasa tanggung jawab dan dedikasi yang tinggi agar dapat mendukung tugas pokok secara efektif dan efisien.

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 25 Mei 2018
Panglima TN‎I Berharap Ada Peraturan Pemerintah untuk Wadah Pasukan Elite TNI Berantas Terorisme
Jum`at, 25 Mei 2018
Panglima TNI: Koopsusgab Miliki Peran Pencegahan hingga Penindakan Aksi Terorisme
Senin, 23 April 2018
Kompak Pakai Kaus Setrip, Panglima TNI dan Kapolri Ramaikan Perlombaan Kartini Run
Rabu, 28 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI saat Sambangi Ribuan Personel di Balikpapan
Rabu, 28 Maret 2018
Siapkan Buku Saku, Panglima TNI Ingin Prajurit Jaga Netralitas