72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Dansatkat Koarmada II Pimpin Sertijab Komandan KRI TRP-648

Selasa, 15 Mei 2018 13:02:04 - Oleh : admin - Dibaca : 113 kali

Dansatkat Koarmada II Pimpin Sertijab Komandan KRI TRP-648

Komandan Satuan Kapal Cepat (Dansatkat) Komando Armada II (Koarmada II) Kolonel Laut (P) Isswarto memimpin jalannya upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan KRI Terapang (TRP) - 648 yang berlangsung pada hari Sabtu (12/05) di Dermaga "J" Koarmada II Surabaya, Senin (14/05).

Komandan KRI TRP - 648 yang semula dijabat oleh Letkol Laut (P) Abdul Rajab, B., S.E., M.M., M.Tr(Hanla) diserahterimakan kepada Letkol Laut (P) Yohanes Berchman C.H., S.E.

Dansatkat Koarmada II dalam amanatnya menyampaikan, serah terima jabatan dalam suatu organisasi pada hakikatnya merupakan proses dinamisasi dan pembinaan organisasi dihadapkan dengan tantangan tugas. dari sisi dinamisasi organisasi, serah terima jabatan merupakan kebutuhan akan suatu rotasi jabatan, guna memelihara momentum, Performance dan penyegaran organisasi dalam rangka pelaksanaan tugas.

Sedangkan dari sisi pembinaan organisasi, serah terima jabatan merupakan bagian dari pembinaan personel untuk memberikan kesempatan terjadinya proses regenerasi dan pengembangan karier, guna menigkatkan kapasitas, kapabilitas dan kualitas kinerja personel sesuai peran, tugas dan fungsinya.

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 25 Mei 2018
Panglima TN‎I Berharap Ada Peraturan Pemerintah untuk Wadah Pasukan Elite TNI Berantas Terorisme
Jum`at, 25 Mei 2018
Panglima TNI: Koopsusgab Miliki Peran Pencegahan hingga Penindakan Aksi Terorisme
Senin, 23 April 2018
Kompak Pakai Kaus Setrip, Panglima TNI dan Kapolri Ramaikan Perlombaan Kartini Run
Rabu, 28 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI saat Sambangi Ribuan Personel di Balikpapan
Rabu, 28 Maret 2018
Siapkan Buku Saku, Panglima TNI Ingin Prajurit Jaga Netralitas