72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Sinergitas dan Solidaritas Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Masyarakat Lakukan Pengamanan Gereja

Selasa, 15 Mei 2018 13:10:44 - Oleh : admin - Dibaca : 102 kali

Sinergitas dan Solidaritas Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Masyarakat Lakukan Pengamanan Gereja

 

Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas Bati Tuud dan Babinsa Koramil 10/Wirobrajan Kodim 0734/Yogyakarta melaksanakan pengamanan dan patroli di Gereja Kristen Jawa (GKJ) di Kelurahan Wirobrajan, Kecamatan Wirobrajan Kota Yogyakarta, Senin (14/5).

Komandan Koramil 10/Wirobrajan Kapten Inf Kusbandono melalui Bati Tuud Pelda Narta berharap dengan adanya pengamanan di Gereja Kristen Jawa (GKJ) akan terjalin kerjasama yang baik antara pihak Jemaat GKJ dan pihak Koramil dan Kepolisian Wirobrajan serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada Jemaat Gereja Kristen Jawa."Ungkapnya

Kini terlihat jelas bahwa sinergitas dan solidaritas yang dilakukan oleh Babinsa dan Babinkamtibmas Polsek Wirobrajan beserta masyarakat yakni security gereja dan tokoh masyarakat serta pemuda gereja bersama-sama melaksanakan pengamanan Gereja Kristen Jawa (GKJ) Kelurahan Wirobrajan Kota Yogyakarta.

Kegiatan tersebut dilaksanakakan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang melaksanakan perayaan ibadah di Gereja Kristen Jawa dan untuk mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas pada pelaksanaan ibadah tersebut.

 

 

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 25 Mei 2018
Panglima TN‎I Berharap Ada Peraturan Pemerintah untuk Wadah Pasukan Elite TNI Berantas Terorisme
Jum`at, 25 Mei 2018
Panglima TNI: Koopsusgab Miliki Peran Pencegahan hingga Penindakan Aksi Terorisme
Senin, 23 April 2018
Kompak Pakai Kaus Setrip, Panglima TNI dan Kapolri Ramaikan Perlombaan Kartini Run
Rabu, 28 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI saat Sambangi Ribuan Personel di Balikpapan
Rabu, 28 Maret 2018
Siapkan Buku Saku, Panglima TNI Ingin Prajurit Jaga Netralitas