72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Tingkatkan Layanan,  Rumah Sakit Dr. Oepomo  Lantamal V Terima Tim Survei Akreditasi

Selasa, 15 Mei 2018 13:59:07 - Oleh : admin - Dibaca : 164 kali

Untuk melihat tingkat kualitas layananan kepada pasien, Rumah Sakit Angkatan Laut (RSAL) dr.  Oepomo, Pangkalan Utama TNI AL V (Lantamal V) menerima tim survey akreditasi yang dilakukan oleh Tim Surveyor Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS) Jakarta, Selasa (15/5).

Tim Survey Akreditasi yang dipimpin oleh Dr. Subroto Prawiro Harsoyo, Sp. PD, Mke., ini,  diterima Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Dr. Oepomo  Pangkalan Utama TNI AL V (Lantamal V) Letkol Laut (K) dr. Imam Hidayat, Sp.S., diruang rapat Rumkit Dr. Oepomo jalan Laksda M. Nasir no 56 Tanjung Perak Surabaya.

Kedatangan Dr. Subroto Prawiro Harsoyo, Sp. PD, Mke., disambut dengan pengalungan bunga dan dilanjutkan dengan tarian cuci tangan oleh  anggota Rumkital Dr. Oepomo  Lantamal V Surabaya.

Menurut Imam  -sapaan akarab Karmkit dr. Oepomo ini -bahwa  maksud kedatangan tim survey akreditasi ini adalah untuk melakukan kembali penilaian dari sisi telusur berkas hingga implementasi lapangan. Survei tersebut direncanakan dilaksanakan selama dua hari.

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 25 Mei 2018
Panglima TN‎I Berharap Ada Peraturan Pemerintah untuk Wadah Pasukan Elite TNI Berantas Terorisme
Jum`at, 25 Mei 2018
Panglima TNI: Koopsusgab Miliki Peran Pencegahan hingga Penindakan Aksi Terorisme
Senin, 23 April 2018
Kompak Pakai Kaus Setrip, Panglima TNI dan Kapolri Ramaikan Perlombaan Kartini Run
Rabu, 28 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI saat Sambangi Ribuan Personel di Balikpapan
Rabu, 28 Maret 2018
Siapkan Buku Saku, Panglima TNI Ingin Prajurit Jaga Netralitas