72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Menyambut Bulan Puasa Dengan Anjangsana

Selasa, 15 Mei 2018 14:18:18 - Oleh : admin - Dibaca : 151 kali

Menyambut Bulan Puasa Dengan Anjangsana

 

Bulan puasa tinggal beberapa hari lagi, untuk itu dalam rangka menyambut dan memerihkan bulan Ramadhan Kodim 0707/Wonosobo mengadakan anjangsana ke beberapa Ponpes dan yatim Piatu seperti yatim Piatu Al Maksum Wonobungkah, Yatim Piatu Darolhadlonah, Ponpes Mahad Mambaul Quran, yatim piatu Hj Maryam yang berada di wilayah Wonosobo.  Pimpinan anjangsana Kapten Arm Listiono, Selasa (15/5).

Dalam sambutannya Kapten Arm Listiono menyampaikan bahwa kunjungan ini mewakili Kodim dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan menyelenggarakan kegiatan anjangsana dengan tujuan untuk saling berbagi kepada sesama umat manusia.  Dengan adanya berbagi ini diharapkan persatuan dan kesatuan sesama anak bangsa semakin kokoh.

Apalagi sebentar lagi bulan Ramadhan dimana kita umat Islam yang sudah akil baliq dan yang mampu diharuskan melaksanakan puasa.  Tidak pandang bulu baik yang kaya atau miskin semua wajib melaksanakannya.  Semua menahan lapar dan haus dari terbitnya matahari sampai dengan terbenamnya disore hari. Disamping menahan lapar dan haus kita juga diharapkan untuk menahan diri dari rasa amarah, dengki dan sifat-sifat jelek lainnya. 

 

 

 

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 23 April 2018
Kompak Pakai Kaus Setrip, Panglima TNI dan Kapolri Ramaikan Perlombaan Kartini Run
Rabu, 28 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI saat Sambangi Ribuan Personel di Balikpapan
Rabu, 28 Maret 2018
Siapkan Buku Saku, Panglima TNI Ingin Prajurit Jaga Netralitas
Senin, 26 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI Soal Sanksi untuk Gatot yang Melobi Prabowo
Senin, 26 Maret 2018
Hadapi Pilkada dan Pemilu 2019, Panglima TNI Tegaskan Prajurit Harus Netral