72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Danlanud Halim Perdanakusuma: Waspada dan peduli terhadap Situasi dan Kondisi di Lingkungan

Selasa, 15 Mei 2018 14:21:50 - Oleh : admin - Dibaca : 177 kali

Danlanud Halim Perdanakusuma: Waspada dan peduli terhadap Situasi dan Kondisi di Lingkungan

 

Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsekal Pertama TNI M. Tonny Harjono, S.E., memberikan pengarahan kepada semua anggota Lanud Halim Perdanakusuma saat apel khusus di Apron Wing Udara 1 Lanud Halim Perdanakusuma, Selasa (15/05).

Dalam pengarahannya, Komandan Lanud Halim Perdanakusuma mengingatkan kepada seluruh personel Lanud Halim Perdanakusuma untuk selalu waspada dan peduli terhadap situasi dan kondisi di lingkungan Lanud dan sekitarnya, baik di wilayah perkantoran maupun wilayah pemukiman. Penekanan yang diberikan oleh Danlanud ini berkaitan dengan meningkatnya kerawanan yang terjadi akhir-akhir ini, khususnya yang berkaitan dengan masalah terorisme yang terjadi.

"Saya berharap semua personil Lanud Halim Perdanakusuma dan keluarga untuk mawas diri, dengan meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap situasi dan kondisi apapun di seluruh lingkungan Lanud Halim Perdanakusuma dan sekitarnya", kata Danlanu

"Ikuti perkembangan informasi, apa yang terjadi diluar jangan membuat kita takut, harus yakin, liat dan cermati sekeliling kita, ikuti perkembangan berita diluar, jangan sampe kita terjebak dengan ketidak tahuan kita, sehingga membuat kita tidak diuntungkan", tegasnya

 

 

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 23 April 2018
Kompak Pakai Kaus Setrip, Panglima TNI dan Kapolri Ramaikan Perlombaan Kartini Run
Rabu, 28 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI saat Sambangi Ribuan Personel di Balikpapan
Rabu, 28 Maret 2018
Siapkan Buku Saku, Panglima TNI Ingin Prajurit Jaga Netralitas
Senin, 26 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI Soal Sanksi untuk Gatot yang Melobi Prabowo
Senin, 26 Maret 2018
Hadapi Pilkada dan Pemilu 2019, Panglima TNI Tegaskan Prajurit Harus Netral