72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Pangdam IM Tinjau Lokasi Pembangunan Brigif

Selasa, 15 Mei 2018 16:03:56 - Oleh : admin - Dibaca : 261 kali

Pangdam IM Tinjau Lokasi Pembangunan Brigif

Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI T Abdul Hafil Fuddin SH SIP MH melakukan kunjungan kerja ke lokasi kompi Brigade Infanteri (Brigif) Di Nagan Raya, Senin (14/5).

Kunjungan kerja Pangdam IM itu fokus ke lokasi pembangunan yang berlokasi di dua desa Blang Sapek Dan Alue Gajah Kecamatan Suka Makmue Kabupaten Nagan Raya.

Rombongan Tim Pangdam IM didampingi langsung oleh Bupati Kabupaten Nagan Raya, M. Jamin Idham, SE, Wakil Ketua DPRK Nagan Raya, Samsuardi.SH, Wakapolres Nagan Raya, Kompol Sutan Siregar, Kajari Nagan Raya, Sri Kuncoro, SH, serta Unsur Muspika dan aparat desa setempat.

Dalam kunjungannya tersebut Pangdam IM menjelaskan, lokasi Brigif seluas 31,3 Ha yang telah dihibahkan oleh Pemkab Nagan Raya sudah cukup bagus, namun ia menambahkan alangkah bagusnya tata keindahan lokasi dapat ditinjau kembali.

"Program daerah administrasi harus ditata dengan indah, bisa tidak kita rancang kembali tata ruang, keindahan itu penting ada kesalahan dalam rancangan lokasi ini seperti kantong. kecil didepan dan besar dibelakang," kata Pangdam, Mayjen TNI T Abdul Hafil Fuddin yang sesekali diselingi humor.

 

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 25 Mei 2018
Panglima TN‎I Berharap Ada Peraturan Pemerintah untuk Wadah Pasukan Elite TNI Berantas Terorisme
Jum`at, 25 Mei 2018
Panglima TNI: Koopsusgab Miliki Peran Pencegahan hingga Penindakan Aksi Terorisme
Senin, 23 April 2018
Kompak Pakai Kaus Setrip, Panglima TNI dan Kapolri Ramaikan Perlombaan Kartini Run
Rabu, 28 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI saat Sambangi Ribuan Personel di Balikpapan
Rabu, 28 Maret 2018
Siapkan Buku Saku, Panglima TNI Ingin Prajurit Jaga Netralitas