72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Pangdam IM: Disiplin Merupakan Kunci Keberhasilan Dalam Melaksanakan Tugas

Selasa, 15 Mei 2018 16:06:45 - Oleh : admin - Dibaca : 218 kali

Pangdam IM: Disiplin Merupakan Kunci Keberhasilan Dalam Melaksanakan Tugas

Disiplin merupakan kunci keberhasilan dalam melaksanakan tugas, tanpa disiplin yang baik seorang prajurit tidak akan mudah bisa menyelesaikan tugas dengan baik.

Hal tersebut dikatakan Panglima Kodam Iskandar Muda Mayor Jenderal TNI Abdul Hafil Fuddin SH. SIP.MH saat memberikan pengarahan kepada ratusan prajurit dan Persit jajran Korem 012/TU diantaranya, personel dan persit Korem 012/TU, Kodim 0105/Abar dan Yonif 116/GS. Bertempat di Aula Markas Batalyon Infanteri 116/Garda Samudera.

Selain itu, dalam kunjungan kerjanya ke jajaran Korem 012/TU Pangdam juga menyampaikan, agar setiap prajurit dan PNS selalu waspada terhadap linkunagn dan selalu siap kapan saja saat dibutuhkan oleh Satuan. Selain itu, menjaga kebersihan, yakni kebersihan di ruang kantor maupun diluar kantor (halaman).

Lanjut Pangdam,  Prajurit tidak boleh terlibat narkoba. "Jangan sampai kamu dan keluarga kamu terpengaruh narkoba. Sanksinya di pecat," tegasnya.

Kemudian Pangdam IM menyoroti penggunan media sosial dikalangan prajurit maupun Persit. Ia mengimbau agar prajurit dan keluarga bijak memanfaatkan medsos untuk hal-hal positif.

 

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 25 Mei 2018
Panglima TN‎I Berharap Ada Peraturan Pemerintah untuk Wadah Pasukan Elite TNI Berantas Terorisme
Jum`at, 25 Mei 2018
Panglima TNI: Koopsusgab Miliki Peran Pencegahan hingga Penindakan Aksi Terorisme
Senin, 23 April 2018
Kompak Pakai Kaus Setrip, Panglima TNI dan Kapolri Ramaikan Perlombaan Kartini Run
Rabu, 28 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI saat Sambangi Ribuan Personel di Balikpapan
Rabu, 28 Maret 2018
Siapkan Buku Saku, Panglima TNI Ingin Prajurit Jaga Netralitas