72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Eratkan Tali Silaturahmi, Kodam IX/Udayana Anjangsana ke Kantor LVRI

Rabu, 16 Mei 2018 10:27:04 - Oleh : admin - Dibaca : 142 kali

Eratkan Tali Silaturahmi, Kodam IX/Udayana Anjangsana ke Kantor LVRI

 

LVRI sebagai organisasi yang beranggotakan para Veteran sesuai dengan misinya mengajak bangsa Indonesia, khususnya kaum muda sebagai generasi penerus, untuk senantiasa memelihara tradisi perjuangan bangsa Indonesia dalam wadah Negara Kesatuan Republik Indonesia. Semangat dan tekad perjuangan itu harus tetap terpelihara dengan kuat karena merupakan faktor penentu dalam setiap aspek kehidupan dan perjuangan bangsa, karena itu generasi pendahulu dengan generasi pewarisnya tidak boleh terpisahkan.

Berkenaan dengan itu dalam rangka memperingati hari jadi ke 61 tahun 2018, Kodam IX/Udayana melaksanakan kegiatan Anjangsana ke Kantor LVRI Provinsi Bali, pada Selasa (15/5). Pada kesempatan tersebut Pangdam IX/Udayana, Mayjen TNI Benny Susianto, S.I.P, dalam silaturahmi dengan para Veteran menyampaikan sambutan yang pada intinya menyampaikan, Anjangsana ini bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi yang sudah terjalin erat antara Keluarga Besar Veteran dengan Keluarga Besar Kodam IX/Udayana.

Tugas pokok yang diemban Kodam IX/Udayana sangat berat terutama yang terkait dengan kompleks-nya permasalahan di wilayah perbatasan RI dengan Republik Demokratik Timor Leste, maka pada kesempatan yang baik ini kami mohon doa dan restu dari bapak-bapak dan ibu-ibu agar Kodam IX/Udayana dapat melaksanakan tugas dengan lebih baik lagi.

Turut hadir dalam acara Anjangsana ini antara lain Kasdam IX/Udayana, Brigjen TNI Kasuri, Irdam IX/Udayana, Para Asisten, Para Perwira Ahli, LO-AL,LO-AU, Para Kabalak Kodam IX/Udayana serta Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD IX Udayana beserta segenap pengurus. 

 

 

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 23 April 2018
Kompak Pakai Kaus Setrip, Panglima TNI dan Kapolri Ramaikan Perlombaan Kartini Run
Rabu, 28 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI saat Sambangi Ribuan Personel di Balikpapan
Rabu, 28 Maret 2018
Siapkan Buku Saku, Panglima TNI Ingin Prajurit Jaga Netralitas
Senin, 26 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI Soal Sanksi untuk Gatot yang Melobi Prabowo
Senin, 26 Maret 2018
Hadapi Pilkada dan Pemilu 2019, Panglima TNI Tegaskan Prajurit Harus Netral