72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Kunjungan Tim Dalprog Mabesad ke Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad

Rabu, 16 Mei 2018 10:33:24 - Oleh : admin - Dibaca : 235 kali

Kunjungan Tim Dalprog Mabesad ke Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad

 

Danyonif Mekanis Raider 411 Kostrad Letkol Inf Widi Rahman S.H beserta Pa Staf Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad menerima kunjungan Tim Dalprog dari Mabesad yang dipipin oleh Kolonel Inf Pribadi Jatmiko.

Danyonif Mekanis Raider 411 Kostrad dalam sambutannya mengucapkan Selamat datang kepada Ketua  tim Dalprog Mabesad Kolonel Inf Pribadi Jatmiko beserta rombongan dengan harapan hasil kegiatan tersebut nantinya dapat memberikan masukan yang berharga bagi peningkata kualitas pengelolaan Program dan Anggaran di Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad.

Kegiatan Dalprog bukanlah untuk mencari-cari kesalahan namun merupakan forum konsultasi terhadap program kerja yang telah dilaksanakan maupun program yang akan dilaksanakan agar bisa lebih efektif dan efesien sertan optimal dalam mencapai sasaran. Selain itu kegiatan Dalprog juga merupakan bagian dari upaya pimpinan untuk melihat sejauh mana kinerja satuan bawah dalam merealisasikan program dalam mendukung tugas pokok masing - masing.

Kegiatan ini juga bertujuan untuk mengendalikan serta mengawasi pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad  TA. 2018 guna menghindari penyimpangan dalam pelaksanaannya agar tidak menghambat sasaran program.

Di samping itu, kegiatan Tim Dalprog dari Mabesad dan Makostrad ini, memiliki arti yang sangat penting, karena selain dapat melihat kondisi rill tentang kemajuan administrasi dan fisik setiap program dan kegiatan yang sedang berjalan, juga sekaligus dapat dimanfaatkan untuk melihat kondisi objektif Yonif  Mekanis Raider 411 Kostrad  khususnya berbagai fasilitas, sarana dan prasarana sehingga dari hasil peninjauan yang dilakukan saat ini, diharapkan nantinya dapat menjadi bahan masukan bagi pimpinan TNI AD dalam proses perencanaan dan penganggaran pada tahun yang akan datang.

 

 

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 25 Mei 2018
Panglima TN‎I Berharap Ada Peraturan Pemerintah untuk Wadah Pasukan Elite TNI Berantas Terorisme
Jum`at, 25 Mei 2018
Panglima TNI: Koopsusgab Miliki Peran Pencegahan hingga Penindakan Aksi Terorisme
Senin, 23 April 2018
Kompak Pakai Kaus Setrip, Panglima TNI dan Kapolri Ramaikan Perlombaan Kartini Run
Rabu, 28 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI saat Sambangi Ribuan Personel di Balikpapan
Rabu, 28 Maret 2018
Siapkan Buku Saku, Panglima TNI Ingin Prajurit Jaga Netralitas