72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Pangkostrad Terima Tim AASAM dan Ton Tangkas Kostrad

Rabu, 16 Mei 2018 10:34:23 - Oleh : admin - Dibaca : 200 kali

Pangkostrad Terima Tim AASAM dan Ton Tangkas Kostrad

 

Pangkostrad Letjen TNI Agus Kriswanto menerima Kontingen TNI AD yang baru menjadi juara umum untuk ke 11 kalinya secara berturut-turut dalam Lomba Tembak Australian Army Skill at Arms Meeting (AASAM) tahun 2018 dan Tim Ton Tangkas Kontingen Kostrad dari Yonif Raider 303 Kostrad yang telah berhasil menjadi yang terbaik pada lomba Peleton Tangkas TNI AD tahun 2018 di Ruang Mandala, Markas Kostrad, Senin (14/5).

Dalam amanatnya, Pangkostrad mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi keberhasilan seluruh prajurit yang telah melaksanakan tugas pada lomba tembak AASAM 2018 dan lomba Peleton Tangkas Tingkat Angkatan Darat tahun 2018 yang masing-masing keluar sebagai Juara Satu sekaligus menjadi Juara Umum, sungguh prestasi sangat membanggakan bagi seluruh warga Kostrad.

Tak lupa Pangkostrad juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Komandan Kontingen dan seluruh pendukung lomba tembak AASAM 2018 dan lomba Peleton Tangkas Tingkat Angkatan Darat tahun 2018.

Pada kesempatan itu Pangkostrad juga memberi penekanan sebagai berikut ; Pertama, senantiasa berdoa dan bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, agar segala upaya yang telah kita lakukan selalu mendapatkan ridho-Nya. Kedua,   bulatkan tekad untuk selalu mencapai prestasi terbaik di tingkat Nasional maupun Internasional, sehingga TNI AD tetap selalu dipandang sebagai kekuatan yang patut disegani dan Ketiga,pelihara terus kemampuan yang dimiliki dan jangan terlena dengan apa yang telah diperoleh saat ini, karena hal tersebut akan membuat kalian lengah dan semangat kompetisi menjadi lemah.

Pada akhir amanatnya Pangkostrad mengingatkan bahwa apa yang telah diraih Kostrad melalui semangat juang dan sikap pantang menyerah yang kalian miliki, demi kehormatan dan harga diri prajurit, maupun satuan supaya dipertahankan.

"Sportifitas, kekompakan dan semangat untuk berkompetisi kalian yang menyala-nyala sepanjang lomba, tentunya juga membuktikan bahwa kalian sangat layak dijadikan sebagai teladan bagi kita semua. Sebagai pejuang tangguh, dengan penuh ketulusan dan keikhlasan, berbagai keterbatasan dan tantangan tidak menjadikan halangan bagi kalian untuk senantiasa berbuat terbaik bagi satuan tercinta Kostrad." ujar Pangkostrad.

Hadir pada acara tersebut Kaskostrad, Pangdivif 1 Kostrad, Ir Kostrad, Koorsahli Pangkostrad, Staf Ahli Pangkostrad, Asren Kostrad, para Asisten Kaskostrad, Kabalak Kostrad, LO AL, LO AU, Ketua beserta Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana PG Kostrad.

 

 

 

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 23 April 2018
Kompak Pakai Kaus Setrip, Panglima TNI dan Kapolri Ramaikan Perlombaan Kartini Run
Rabu, 28 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI saat Sambangi Ribuan Personel di Balikpapan
Rabu, 28 Maret 2018
Siapkan Buku Saku, Panglima TNI Ingin Prajurit Jaga Netralitas
Senin, 26 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI Soal Sanksi untuk Gatot yang Melobi Prabowo
Senin, 26 Maret 2018
Hadapi Pilkada dan Pemilu 2019, Panglima TNI Tegaskan Prajurit Harus Netral