72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Jelang Bulan Ramadhan Prajurit Lantamal XII Bersihkan Lingkungan Masjid

Rabu, 16 Mei 2018 10:34:35 - Oleh : admin - Dibaca : 195 kali

Jelang Bulan  Ramadhan Prajurit Lantamal XII Bersihkan Lingkungan Masjid

Menjelang bulan suci Ramadhan 1439 H tahun 2018, Prajurit lantamal XII bersama warga komplek TNI AL berbaur bersama warga rumdis laksanakan bersih lingkungan komplek TNI AL dan sarana ibadah Masjid Ar Rahman  komplek TNI AL Lantamal XII Jl. Kom.Yos.Sudarso No. 1 jeruju Pontianak Kalimantan Barat. Selasa (15/05).

Wujud rasa syukur dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan umat islam, warga rumdis dan prajurit berbaur kerja bhakti bersih bersih lingkungan masjid dan perumahan dinas dengan pembersihan gorong-gorong kolam, membuang sampah dan pengecatan sekitar lingkungan masjid, pengecekan saluran air wudhu.untuk Jamaah saat beribadah, agar warga laksanakan ibadah puasa dan shalat berjamaah merasa nyaman.

Pada kesempatan kerja bakti Dan Denma Lantamal XII Letkol Laut (PM) Nurul Fatta Lubis, S. H., menyampaikan kerja bhakti bersama warga perumahan wujud kebersamaan prajurit agar terjalin, selain itu masjid sebagai sarana ibadah, tempat mengaji anak-anak dan ibu-ibu perumahan serta kegiatan keagamaan lainnya yang sudah menjadi kewajiban kita selalu menjaga dan merawatnya agar kita merasa nyaman.

Pengurus masjid mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan dan dukungan kebersihan lingkungan masjid dan perumahan sekitar Komplek TNI AL, sehingga warga nyaman beribadah berharap agar kebersamaan kerja bhakti ini terjalin dengan baik prajurit Lantamal XII dengan masyarakat sekitar.

Panglima TNI bertekad membangun prajurit yang profesional, disiplin, militan dan rendah hati
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 23 April 2018
Kompak Pakai Kaus Setrip, Panglima TNI dan Kapolri Ramaikan Perlombaan Kartini Run
Rabu, 28 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI saat Sambangi Ribuan Personel di Balikpapan
Rabu, 28 Maret 2018
Siapkan Buku Saku, Panglima TNI Ingin Prajurit Jaga Netralitas
Senin, 26 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI Soal Sanksi untuk Gatot yang Melobi Prabowo
Senin, 26 Maret 2018
Hadapi Pilkada dan Pemilu 2019, Panglima TNI Tegaskan Prajurit Harus Netral