72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Tempati Gedung Baru, Lanal Tual Gelar Syukuran

Rabu, 16 Mei 2018 11:22:48 - Oleh : admin - Dibaca : 228 kali

Tempati Gedung Baru, Lanal Tual Gelar Syukuran

Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Tual menggelar acara syukuran dan doa bersama untuk menempati gedung Markas Komando (Mako) yang baru setelah selesai dibangun untuk menggantikan Mako lama yang dipugar. Selain untuk tempati gedung baru, acara syukuran sekaligus menyambut datangnya Bulan Ramadhan 1439 Hijriyah/2018 Masehi. Selasa (15/05).

Hal itu dikatakan Komandan Lanal Tual Kolonel Laut (P) Jani Sujani, S.T., M.Tr (Hanla)., dalam sambutannya bahwa tujuan diadakan syukuran dan doa bersama adalah sebagai bentuk ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT atas selesainya pembangunan Gedung Mako Lanal Tual sekaligus menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan 1439 H/2018 M.

Acara dilanjutkan dengan ceramah agama yang disampaikan oleh Ustadz Raihan Yanitel, S.Sos. Dalam ceramah itu, Ustadz Raihan mengingatkan agar selalu bersyukur kepada Allah SWT karena nikmat yang diberikan kepada kita semua.

"Usahakan hari ini lebih baik dari hari kemarin, itulah orang yang beruntung. Barangsiapa hari ini sama dengan hari kemarin maka dia orang yang rugi dan semoga dengan kehadiran Bulan Ramadhan kita bisa meningkatkan ibadah kepada Allah SWT", ujar Ustadz Raihan.

Syukuran dengan acara potong tumpeng itu, dihadiri oleh seluruh prajurit dan keluarga besar Lanal Tual. Selain itu, Komandan Lanal Tual juga mengundang anak-anak Panti Asuhan Hidayatullah yang berada di Desa Ohoitel, Kecamatan Dullah Utara, Kota Tual untuk menerima santunan.

Panglima TNI bertekad membangun prajurit yang profesional, disiplin, militan dan rendah hati
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 25 Mei 2018
Panglima TN‎I Berharap Ada Peraturan Pemerintah untuk Wadah Pasukan Elite TNI Berantas Terorisme
Jum`at, 25 Mei 2018
Panglima TNI: Koopsusgab Miliki Peran Pencegahan hingga Penindakan Aksi Terorisme
Senin, 23 April 2018
Kompak Pakai Kaus Setrip, Panglima TNI dan Kapolri Ramaikan Perlombaan Kartini Run
Rabu, 28 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI saat Sambangi Ribuan Personel di Balikpapan
Rabu, 28 Maret 2018
Siapkan Buku Saku, Panglima TNI Ingin Prajurit Jaga Netralitas