72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Pangdam Jaya : Atlet Tinju Kodam Jaya Siap Menjuarai Porad 2018

Rabu, 16 Mei 2018 12:03:09 - Oleh : admin - Dibaca : 132 kali

Pangdam Jaya : Atlet Tinju Kodam Jaya Siap Menjuarai Porad 2018

Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Joni Supriyanto membuka uji tanding atlet tinju Kodam Jaya di atas ring tinju buatan di depan Kantor Paldam Jaya, Jl. Mayjen Soetoyo No. 5 Cililitan-Jaktim, Selasa (15/5/18).  

Pangdam Jaya dalam sambutannya setelah memukul gong peresmian uji tanding atlet tinju Porad Kodam Jaya TA 2018, meminta para atlet tinju Kodam Jaya untuk tidak terdadak dan tidak siap menghadapi lomba di tingkat TNI AD.

"Sekali lagi saya tidak ingin atlet kita terdadak dan tidak siap untuk mengikuti lomba di tingkat Angkatan Darat maupun TNI.  Semua cabang olahraga di Kodam Jaya harus terbina dan terstruktur organisasinya dengan baik. Semua atlet yang terlibat, saya harap tetap berlatih dan kita beri porsi latihan yang lebih baik, agar atlet tinju Kodam Jaya siap menjuarai Porad TA 2018 nanti" harap Pangdam.

Pangdam juga menjelaskan bahwa adu tanding ini untuk melihat langsung kesiapan atlet petinju menghadapi lomba Porad (Pekan Olahraga Angkatan Darat). "Hari ini, Kapaldam sebagai Ketua Tinju Kodam Jaya, menyelenggarakan uji tanding atlet tinju Kodam Jaya untuk melihat kesiapan petinju menghadapi lomba Porad yang akan digelar di Akmil Magelang pada Juli mendatang," pungkas Pangdam.

Dalam kesempatan yang sama Kepala Peralatan Kodam (Kapaldam) Jaya Kolonel Cpl Mohamad Firman, S.E. selaku Ketua Cabang Tinju Kodam Jaya menjelaskan bahwa uji tanding ini sebagai tolak ukur dan laporan mengenai perkembagan latihan yang telah dilaksanakan, termasuk kesiapan para atlet menghadapi Porad yang sebentar lagi digelar.

Kesepuluh atlet tersebut adalah Prada Hiralius dari Yonmek 202/TM dan Praka Amir dari Paldam Jaya di Kelas 52 Kg. Prada Suandi dari Yonarhanudse-6/1/F dan Prada Ardiles dari Yonmek 202/TM di Kelas 56 Kg. Di Kelas 60 Kg ada Serda Wahyudi dari Yonmek 203/AK dan Prada Abdul dari Paldam Jaya. Di Kelas 64 Kg ada Praka Aries dari Paldam Jaya dan Praka Adiguna  dari Yonarhanudse-6/1/F. Sementara di Kelas 69 Kg ada Serda Bambang dari Yonmek 201/JY dan Prada Karolus Wanggo dari Yonmek 202/TM di Kelas 75 Kg.

Dalam adu tanding itu, masing-masing petinju uji tanding di kelasnya, sementara di kelas 69 dan 75 mendatangkan lawan tanding dari Pertina (Persatuan Tinju Amatir Indonesia) DKI Jakarta.

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 23 April 2018
Kompak Pakai Kaus Setrip, Panglima TNI dan Kapolri Ramaikan Perlombaan Kartini Run
Rabu, 28 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI saat Sambangi Ribuan Personel di Balikpapan
Rabu, 28 Maret 2018
Siapkan Buku Saku, Panglima TNI Ingin Prajurit Jaga Netralitas
Senin, 26 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI Soal Sanksi untuk Gatot yang Melobi Prabowo
Senin, 26 Maret 2018
Hadapi Pilkada dan Pemilu 2019, Panglima TNI Tegaskan Prajurit Harus Netral