72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Danrem 151/Binaiya Bersama Pemerintah Kota Ambon Melaksanakan Rapat Koordinasi

Rabu, 16 Mei 2018 12:10:52 - Oleh : admin - Dibaca : 231 kali

Komandan Komando Resort Militer (Danrem) 151/Binaiya melaksanakan rapat koordinasi bersama pemerintah dalam rangka penanganan kondisi keamaan, ketentraman dan ketertiban masyarakat  dengan Tema "Bersatu dan Berdoa untuk Ambon yang Aman" yang di laksanakan di Lantai II Gedung Maluku City Mall (MCM) Jl. Jend Sudirman Kec. Sirimau Ambon, Selasa (15/05).

Dalam kegiatan ini Danrem 151/Binaiya Christian K.Tehuteru pada kesempatannya memberikan arahan bahwa Daerah Maluku sangat luas terdiri atas negri dan pulau-pulau akan tetapi antar pulau atau negri belum mempunyai satu visi kebersamaan, sejauh ini masih sering terjadi konflik antar kampung atau negri, masalah ini diharapkan  agar masyarakat Maluku atau warga Ambon berkenan menjalin hubungan yang baik agar tidak mudah terprovokasi oleh pihak ketiga atau pihak yang tidak bertanggung jawab, dan diharapkan masyarakat berkenan lebih peka dan lebih memperhatikan kejadian-kejadian aneh yang terjadi di lingkungan sekitar.

Sementara itu Walikota Ambon dalam sambutannya mengatakan "Dengan adanya rapat ini mari katong menjaga Kota Ambon agar terus aman dan damai sehingga Kota Ambon bisa jadi yang terbaik di Indonesia," Ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Walikota Ambon, Richard Louhenapessy, SH., Danrem 151/Binaiya, Kol Inf Christian. K. Tehuteru, Kapolres P. Ambon, AKBP Sutrisno Hadi, Perwakilan Binda Maluku, Letkol Inf Nelson, Dandim 1504/Ambon, Letkol Inf Fendri N. Ramita, Sekot Ambon, A.G. Latuheru, Perwakilan Kejati Maluku Bpk. Robert, Para tokoh Agama Kota Ambon dan FKPD Kota Ambon.

 

 

Panglima TNI bertekad membangun prajurit yang profesional, disiplin, militan dan rendah hati
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 25 Mei 2018
Panglima TN‎I Berharap Ada Peraturan Pemerintah untuk Wadah Pasukan Elite TNI Berantas Terorisme
Jum`at, 25 Mei 2018
Panglima TNI: Koopsusgab Miliki Peran Pencegahan hingga Penindakan Aksi Terorisme
Senin, 23 April 2018
Kompak Pakai Kaus Setrip, Panglima TNI dan Kapolri Ramaikan Perlombaan Kartini Run
Rabu, 28 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI saat Sambangi Ribuan Personel di Balikpapan
Rabu, 28 Maret 2018
Siapkan Buku Saku, Panglima TNI Ingin Prajurit Jaga Netralitas