72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Kodim 1501/Ternate Gelar Komsos Bersama Aparat Pemerintah Kota Ternate

Rabu, 16 Mei 2018 12:28:57 - Oleh : admin - Dibaca : 236 kali

Kodim 1501/Ternate Gelar Komsos Bersama Aparat Pemerintah Kota Ternate

Kodim 1501/Ternate melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial dengan aparat pemerintahan se-Kota Ternate di Aula kantor Walikota Ternate Jl. Pahlawan Revolusi Kota Ternate Provinsi Maluku Utara.

Hadir dalam kegiatan tersebut ratusan orang dari berbagai instansi pemerintahan baik itu dari Kecamatan, Kelurahan, Basarnas, BNPB, Babinsa dan Bhabinkabtibmas. Tampak hadir diantaranya Plt. Walikota Ternate H. Abdullah Taher, Dandim 1501/Ternate Letkol Kav Bambang Sugiyarta., S.H., M.M., M.Tr (han), Kapolres Ternate AKBP Azhari Juanda, staf ahli Pemkot Ternate dan Kajari Ternate.

Kegiatan sendiri diisi dengan berbagai materi tentang pentingnya kerja sama antara TNI, Polri dengan Aparatur Pemerintah untuk menciptakan situasi yang selalu kondusif aman dan sejahtera di wilayahnya khususnya di Kota Ternate. Berbagai macam tindak kejahatan misalnya tindakan anarkhis, asusila, miras bahkan penyalahgunaan obat-obatan terlarang yang sering dijumpai di Kota Ternate ini merupakan PR bagi aparatur pemerintah untuk segera mengatasinya.

Komandan Kodim 1501/Ternate Letkol Kav Bambang Sugiyarta, S.H. M.M., M.Tr (han) disela-sela pemaparannya menyampaikan bahwa kita semua baik TNI, Polri dan Aparatur Pemerintahan wajib dan harus bekerja sama untuk memerangi segala sesuatu yang mengganggu ketertiban dan keamanan di Kota Ternate ini "Jadi sinergitas TNI, Polri dan Aparatur Pemerintahan tetap harus dijaga dan bila perlu lebih ditingkatkan", Ungkap Dandim. 

 

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 25 Mei 2018
Panglima TN‎I Berharap Ada Peraturan Pemerintah untuk Wadah Pasukan Elite TNI Berantas Terorisme
Jum`at, 25 Mei 2018
Panglima TNI: Koopsusgab Miliki Peran Pencegahan hingga Penindakan Aksi Terorisme
Senin, 23 April 2018
Kompak Pakai Kaus Setrip, Panglima TNI dan Kapolri Ramaikan Perlombaan Kartini Run
Rabu, 28 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI saat Sambangi Ribuan Personel di Balikpapan
Rabu, 28 Maret 2018
Siapkan Buku Saku, Panglima TNI Ingin Prajurit Jaga Netralitas