72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Kolonel Inf Sidharta Wisnu Graha, S.E., Berikan jam komandan

Rabu, 16 Mei 2018 14:22:42 - Oleh : admin - Dibaca : 279 kali

Kolonel Inf Sidharta Wisnu Graha, S.E., Berikan jam komandan

 

Danrem 081/Dhirotsaha Jaya Kolonel Inf Sidharta Wisnu Graha, S.E., memberikan Jam Komandan kepada seluruh anggota, bertempat di Lapangan Makorem 081/Dhirotsaha Jaya, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Rabu (16/5).

Mengawali pengarahannya, Danrem meminta kepada setiap anggota untuk lebih meningkatkan kewaspadaan, terkait adanya beberapa aksi teror yang terjadi belakangan ini. "Karena tidak menutup kemungkinan, hal itu dapat terjadi di sekitar kita, kalau kita tidak peduli dan lengah," imbuhnya.

Danrem juga menyampaiakan, "Bahwa kita ini merupakan agen-agen kebaikan, untuk itu sampaikanlah kebaikan-kebaikan itu kepada masyarakat, sehingga Madiun komplek ini senantiasa aman."

"Terkait adanya konflik di salah satu perguruan silat yang ada di wilayah kita, saya menghimbau agar anggota kita tidak ada yang terlibat di dalamnya," kata Kolonel Inf Sidharta Wisnu Graha, S.E.

Lebih lanjut Danrem juga berpesan, agar seluruh anggota dapat meningkatkan kinerjanya sesuai dengan tugas dan tanggung-jawabnya masing-masing.

"Karena tugas yang kita laksanakan sehari-hari sebagai prajurit TNI, merupakan bentuk pengabdian terbaik yang kita berikan terhadap bangsa dan negara," tegasnya.Di akhir pengarahannya, Danrem 081/Dhirotsaha Jaya mengucapkan selamat menunaikan ibadah di Bulan Suci Ramadhan kepada yang beragama muslim.

 

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 23 April 2018
Kompak Pakai Kaus Setrip, Panglima TNI dan Kapolri Ramaikan Perlombaan Kartini Run
Rabu, 28 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI saat Sambangi Ribuan Personel di Balikpapan
Rabu, 28 Maret 2018
Siapkan Buku Saku, Panglima TNI Ingin Prajurit Jaga Netralitas
Senin, 26 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI Soal Sanksi untuk Gatot yang Melobi Prabowo
Senin, 26 Maret 2018
Hadapi Pilkada dan Pemilu 2019, Panglima TNI Tegaskan Prajurit Harus Netral