72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Danrem Pimpin Sertijab Kasi Ops dan Kasi Log Korem 161/Wira Sakti

Kamis, 17 Mei 2018 09:38:27 - Oleh : admin - Dibaca : 131 kali

Danrem Pimpin Sertijab Kasi Ops dan Kasi Log Korem 161/Wira Sakti

 

Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E., M.M., memimpin serah terima jabatan Kepala Seksi Operasi dan Kepala Seksi Logistik Korem 161/Wira Sakti di Aula Korem 161/Wira Sakti, Selasa (15/5).

Kegiatan ini adalah serah terima jabatan Kepala Seksi Operasi (Kasi Ops) dari pejabat lama Kol Inf Yana Bahtiar Mediana, selanjutnya pindah tugas sebagai Asops Kasdam IX/Udayana kepada Letkol Inf Horasman Pakpahan, yang sebelumnya menjabat sebagai Waasops Kasdam XIV/Hasanudin, dan serah terima Kepala Seksi Logistik dari pejabat lama Kol Inf Albertus Dony Dewantoro yang mendapat kepercayaan dalam jabatan baru sebagai Aslog Kasdam XVII/Cendrawasih kepada Letkol Inf Soelistyo Bawono, yang sebelumnya menjabat sebagai Waaslog Kasdam V/Brawijaya.

Dalam amanatnya Danrem mengatakan usainya masa tugas atau jabatan dalam organisasi di lingkungan TNI AD merupakan bagian dari pembinaan personel guna peningkatan karier.

"Alih tugas dan alih jabatan bertujuan untuk mengembangkan kapasitas kepemimpinan, manajerial dan profesionalisme keprajuritan para perwira, selain itu juga untuk memelihara kesinambungan organisasi sehingga selalu mampu memberikan karya terbaik dalam mengemban tugas yang di percayakan kepadanya", ujar Danrem 161/Wira Sakti. Lebih lanjut Danrem menjelaskan tiga tugas pokok Korem 161/Wira Sakti.

 

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 23 April 2018
Kompak Pakai Kaus Setrip, Panglima TNI dan Kapolri Ramaikan Perlombaan Kartini Run
Rabu, 28 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI saat Sambangi Ribuan Personel di Balikpapan
Rabu, 28 Maret 2018
Siapkan Buku Saku, Panglima TNI Ingin Prajurit Jaga Netralitas
Senin, 26 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI Soal Sanksi untuk Gatot yang Melobi Prabowo
Senin, 26 Maret 2018
Hadapi Pilkada dan Pemilu 2019, Panglima TNI Tegaskan Prajurit Harus Netral