72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Kodim 0812 Lamongan dan Garnisun Gencarkan Patroli Gabungan Dalam Skala Besar

Kamis, 17 Mei 2018 09:53:15 - Oleh : admin - Dibaca : 139 kali

Kodim 0812 Lamongan dan Garnisun Gencarkan Patroli Gabungan Dalam Skala Besar

 

Kejadian aksi terorismeyang meresahkan di beberapa hari lalu, membuatseluruh aparat keamanan memperketat pengamanan menjadi siaga satu", seperti halnya di wilayah  Lamongan".Dalam meningkatkan pengamanan gabungan" Personil Gabungan TNI-Polri dari Polres Lamongan,Kodim 0812 lamongan dan Garnisungencarkan patroli gabungan dalam skala besar dengan banyaknya pasukan yang diterjunkan untuk mengamankan sejumlah tempat ibadah/Gereja, Kantor Pemerintah/Kantor Pemerintah Kabupaten, Kantor DPRD dan Kantor PLN Lamongan, di kantor PLN dan Terminal Bus, tempat-tempat umum lainnya untuk melakukan penyisiran mengantisipasi kejadian yang serupa, Rabu (16/5).

Tujuan dari kegiatan ini" Untuk meningkatkan kewaspadaan, Sebelum kegiatan ini dilakukan", terlebih dahulu personil gabungan dari Polres Lamongan dan Kodim 0812 Lamongan beserta Garnisun melaksanakan apel siaga dan selanjutnya dilakukan patroli gabungan ke berbagai titik di wilayah lamongan.

Operasi jalur darat, siaga antisipasi untuk mempersempit ruang gerak mereka (teroris) yang mau kabur, lewat darat. Menyekap, menghadang, menangkap jika melalui wilayah Kabupaten Lamongan ini.

Untuk target operasi kendaraan umum, pribadi, roda dua. Operasi ini dilaksanakan terus sampai situasi aman terkendali. Yang di perketat keamanannya, sarana umum yang tempat berkumpul banyak orang, seperti halnya Terminal Bus, Stasiun, Sekolah, Kantor, Pasar, Kampus, Kantor Pemerintah Daerah dan Tugu Lambang Negara.

 

 

 

Panglima TNI bertekad membangun prajurit yang profesional, disiplin, militan dan rendah hati
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 23 April 2018
Kompak Pakai Kaus Setrip, Panglima TNI dan Kapolri Ramaikan Perlombaan Kartini Run
Rabu, 28 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI saat Sambangi Ribuan Personel di Balikpapan
Rabu, 28 Maret 2018
Siapkan Buku Saku, Panglima TNI Ingin Prajurit Jaga Netralitas
Senin, 26 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI Soal Sanksi untuk Gatot yang Melobi Prabowo
Senin, 26 Maret 2018
Hadapi Pilkada dan Pemilu 2019, Panglima TNI Tegaskan Prajurit Harus Netral