72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Lanud Surabaya Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Kamis, 31 Januari 2013 14:50:23 - Oleh : admin - Dibaca : 1098 kali

Lanud  Surabaya  Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

LANUD SURABAYA (31/1),- Peringatan Maulid  Nabi Muhammad SAW  yang dilaksanakan oleh warga Lanud Surabaya merupakan suatu ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan rahmat dan hidayah kepada kita semua khususnya umat Islam, dengan harapan dapat lebih menghayati, mencintai dan mengamalkan ajaran agama serta untuk mengevaluasi kinerja serta amal sholeh  dan   ibadah  pada tahun   sebelumnya.     

Kegiatan  ini  bertujuan   untuk  menanamkan   dan memantapkan nilai keimanan maupun ketakwaan kepada Allah SWT, dan  sebagai insan prajurit  supaya  berjiwa besar dalam pengabdian kepada bangsa dan negara sesuai dengan apa yang tertulis dalam Sapta Marga.  Demikian harapan Komandan Lanud Surabaya Kolonel Pnb Agung Heru Santosa  pada acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Lanud Surabaya yang dilaksanakan di Masjid Abdulrohim, Kamis  (31/1).  

Dalam sambutan   Komandan Lanud Surabaya yang disampaikan oleh Kepala Dinas Operasi Letkol Nav Toni mengatakan bahwa peringatan  hari-hari besar keagamaan yang selalu dilaksanakan ini, bukan sekedar untuk memenuhi  formalitas dan bersifat rutinitas saja namun lebih dari pada itu yakni  agar dapat memacu upaya mempertebal kadar keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT. serta bisa menirukan dari peristiwa-peristiwa yang pernah dialami Nabi, termasuk mencontoh akhlak yang suci.

Penceramah pada peringatan Mulid Nabi SAW  di Lanud Surabaya disampaikan oleh Ustad A.Mahir Amin M.Fil.I    dari  IAIN Sunan Apel  Surabaya dan pembacaan ayat  suci Al-Qur’an oleh PNS Sadi sedangan PNS Kastutik sebagai saritilawah.     

Hadir dalam acara tersebut adalah para Kepala Dinas Lanud Surabaya dan Perwira Staf,  Ketua PIA Ardhya Garini Cabang IV D.II Lanud Surabaya Ny. Nila Eventiana dengan seluruh pengurus serta  seluruh anggota Lanud Surabaya, Rumkitau Soemitro dan Gusang II Surabaya.

Tahun 2017 Adalah Bersih-Bersih Ditubuh TNI dari Masalah Korupsi, Karena Korupsi Dapat Menghambat Kemajuan dan Pembangunan TNI
Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 15 November 2017
Panglima TNI : Hoax, Prajurit dan Wartawan
Rabu, 15 November 2017
Gatot Nurmantyo: Jangan Menelan Berita Mentah-Mentah
Rabu, 15 November 2017
TNI Harus Kuasai Media Digital
Sabtu, 11 November 2017
Panglima TNI: Pahlawan Berjuang Tidak Pernah Menanyakan Apa Agamamu
Sabtu, 11 November 2017
Jenderal Gatot: Pahlawan Berjuang Tak Tanya Sukumu Apa